Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Rumah Puluhan Miliar Milik Dewi Perssik

Ada musala melayang di atas kolam renang

Zikra Mulia Irawati

Dewi Perssik belakangan ini tengah jadi bahan pembicaraan. Wajah salah satu member anggota girl group LE SSERAFIM, Yunjin, disebut-sebut mirip dengannya. Melalui perantara penggemar, keduanya telah mengetahui satu sama lain.

Namun, rumah mewah sang pedangdut rupanya tak kalah menarik perhatian. Digarap oleh Konars Design, desain interior rumah perempuan yang lebih akrab disapa Depe tersebut tampak menakjubkan. Kabarnya, ia sampai menghabiskan puluhan miliar untuk merenovasi rumah ini, lho!

Penasaran seperti apa isi rumah pemilik goyang gergaji ini? Cek potretnya di bawah ini, yuk! Siapa tahu bisa jadi inspirasi rumah masa depan kamu, Bela.

1. Dapur berwarna monokrom

Instagram.com/konars.design

Saat baru masuk, rumah Depe menyajikan penampakan dapur megah dengan warna monokrom. Dapur yang didominasi warna putih dengan aksen kabinet hitam itu menggunakan material resin sehingga tampak lebih glossy. Sementara itu, dinding pembatasnya menggunakan material doff.

2. Kitchen island kekinian

Instagram.com/konars.design

Di dapur tersebut, terdapat pula kitchen island dengan gaya kekinian yang dilengkapi dengan wastafel. Penempatan lampu gantung berwarna hangat di atasnya pun menambah suasana mewah dapur.

3. Lampu gantung warm white di meja makan

Instagram.com/konars.design

Depe begitu memahami bahwa meja makan adalah tempat berkumpul yang cukup penting bagi keluarga. Maka dari itu, ia memasang cukup banyak lampu gantung berwarna warm white. Ia pun memasang meja panjang dan cukup banyak kursi di sana.

4. Kolam renang asri

Instagram.com/konars.design

Serasa berenang di alam terbuka, kolam renang di rumah megah ini dikelilingi oleh beberapa tumbuhan. Pemilihan lantai dasar berwarna biru pun membuatnya seperti laut. Keren!

5. Ada musala melayang

Instagram.com/konars.design

Ruang kosong di ujung kolam renang pun dimanfaatkan menjadi sebuah musala melayang. Ruangan ini menggunakan konsep kontemporer dengan perpaduan material kayu, kaca, dan baja. Di beberapa bagian, kayu yang digunakan adalah kayu asli untuk mendapatkan nuansa industrial dan warnanya tampak lebih alami.

6. Ruang tamu bergaya kontemporer

Instagram.com/konars.design

Bergerak ke lantai 2, terdapat ruang tamu dengan kesan menjulang. Ruangan bergaya kontemporer ini bermain dengan kaca yang menjadikannya terlihat lebih luas. Kemewahan ruangan ini terpancar dengan perpaduan warna emas, putih, hitam, dan coklat.

7. Pemilihan perabot yang bikin tampak luas

Instagram.com/konars.design

Karena ruangannya yang cukup tinggi, Depe memilih untuk menempatkan lampu gantung bergaya modern sebagai penerangan. Selain itu, pemasangan gorden yang menyesuaikan dengan tinggi ruangan tersebut membuat ruangan ini tampak lebih luas.

8. Dilengkapi sofa berbahan semi-beludru

Instagram.com/konars.design

Tak lengkap jika ruang tamu tak ada sofa. Kursi empuk tersebut berbahan semi-beludru dengan warna krem cerah. Melihat bentuknya, desain sofa ini cocok banget buat kumpul bersama keluarga besar atau teman-teman, bukan?

9. Ada TV canggih

Instagram.com/konars.design

Terakhir, ada TV canggih yang kian memanjakan diri untuk bersantai di waktu luang. Belum lagi ada hiasan tambahan berupa meja, karpet, dan tanaman yang menambah kesan cozy. Kira-kira, Depe suka menonton dirinya sendiri di TV ini, nggak, ya?

Rumahnya bagus banget, ya, Bela? Kalau punya uang banyak, apakah kamu tertarik untuk membangun rumah semewah ini?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration