Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inilah Daftar Musisi yang Albumnya Paling Ditunggu Tahun 2019!

Psstt.. ada dua idola masa kecilmu lho

Tyas Hanina

Selama tahun 2018, kamu paling sering dengerin lagu apa sih? Dalam kurun waktu setahun ini, ada banyak banget karya musik berkualitas yang diproduksi oleh musisi dalam maupun luar negeri.

Tapi, jangan khawatir ada kabar bagus! Karena di tahun 2019 yang sudah menghitung hari ini, beberapa musisi luar negeri dikabarkan akan meluncurkan album terbaru mereka nanti. Kalau kamu mau tahu siapa saja orangnya, baca artikel ini sampai habis ya!

1. Avril Lavigne

instagram.com/avrillavigne

Kamu tentunya masih inget dong dengan nama yang satu ini. Penyanyi yang hampir selalu mengenakan eyeliner di matanya ini sempat hiatus sebagai musisi. Avril memutuskan untuk beristirahat karena kondisi kesehatannya, pasalnya ia tengah berjuang melawan penyakit Lyme.

“Dalam satu titik aku pikir aku sedang sekarat, tepat pada malam ketika aku menulis ‘Head Above Water’,” tutur Avril ketika diwawancara oleh CBC. Lagu itu sangat berarti bagi Avril, ia mengaku pikiran untuk berhenti membuat karya musik sempat mampir di kepalanya.

Dalam video musik ‘Head Above Water’, Avril juga mencantumkan informasi dan kontak bala bantuan pada akhir videonya. Untuk kamu yang penasaran dengan album terbaru Avril yang penuh makna ini, album ini akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019.

2. Lana Del Rey

instagram.com/lanadelrey

Penyanyi berusia 33 tahun ini menjadi salah satu musisi yang akan meramaikan tangga lagu tahun depan. Selain merilis album yang berjudul “Norman Fucking Rockwell”, Lana juga dikabarkan akan meluncurkan buku puisi buatannya sendiri.

Lana telah membocorkan beberapa lagu yang masuk dalam album terbarunya, yaitu ‘Mariners Apartment Complex’ dan ‘Venice Bitch’.

3. Carly Rae Jepsen

instagram.com/carlyraejepsen

Pelantun lagu ‘Call Me Maybe’ ini akan kembali dengan musik hitsnya tahun 2019 nanti. Salah satu lagu yang konon masuk album terbarunya itu adalah ‘Party for One’.

Party for one, if you don’t care about me, I’ll just dance for myself, back on my beat~” begitulah kutipan lirik lagu tersebut. Dalam video musiknya kamu bisa menyaksikan jalinan cerita yang unik, Carly bersama beberapa orang lainnya berperan sebagai orang-orang kesepian yang mengekspresikan diri mereka secara bebas di kamar hotel masing-masing. Sudah nonton video musiknya belum, Bela?

4. Rihanna

instagram.com/badgalriri

Rihanna sedang sibuk-sibuknya membangun kerajaan bisnisnya nih! Mulai dari brand kosmetik Fenty Beauty hingga lingerie. Riri juga baru saja mengasah bakat aktingnya dengan tampil di film “Ocean 8”. Meski begitu, nggak bisa dipungkiri beberapa penggemarnya tetap merindukan lagu-lagu ciamik karya Riri.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Riri sebenarnya sedang mempersiapkan dua album terbarunya. Meski masih belum dikonfirmasi detil pastinya Riri sempat membalas komentar dari salah satu penggemar di Instagram.

“But when is the album dropping Robyn? Can we have a release date for that?” pertanyaan itu lantas dibalas dengan singkat dan misterius oleh Riri. “2019”, jawabnya.

5. Backstreet Boy

instagram.com/backstreetboys

Satu lagi nama musisi yang berjaya pada masa kecil kita! Nick Carter dan teman-teman akan merilis album terbaru mereka pada tanggal 25 Januari 2015.

“Sejak grup ini dimulai 26 tahun lalu dan banyaknya pasang surut dalam karier kami, kami harus belajar bahwa ini bukan tentang kami sebagai individual tapi mengenai apa yang terbaik untuk grup,” tutur Dorough dikutip dari E-online. Buat kamu para fans berat Backstreet Boy, grup idolamu ini juga akan menggelar tur tahun depan lho!

6. Dua Lipa

instagram.com/dualipa

Setelah mendulang kesuksesan pada karier bermusiknya tahun ini, Dua Lipa mengaku tengah mempersiapkan album terbarunya. Ia mendengarkan banyak lagu Outkast dan Prince untuk bahan inspirasinya. “It’s pop but it has some diverse sounds”, begitulah bocoran singkat tentang album singkatnya.

Meski mengaku sedikit kesulitan menemukan waktu untuk menulis lagu di tengah kesibukannya, Dua Lipa berhasil menyiapkan kejutan manis untuk para penggemarnya tahun depan.

7. Ariana Grande

instagram.com/arianagrande

Nama Ariana Grande menjadi topik hangat dalam putaran tahun 2018! Di antara kehebohan yang ia ciptakan, Ari tetap memprioritaskan karya musiknya untuk para pendengarnya.

Dalam salah satu sesi interview yang dilakukannya Ari mengungkapkan kemungkinan untuk merilis album tahun depan. Ia mengaku lelah untuk melakukan pre-promote terhadap karya musiknya, dan Ari pun memilih untuk memberikan kejutan demi kejutan terhadap para penggemar dengan nggak banyak memberikan bocoran. Hmm, kira-kira Ari akan membawa kabar apa saja ya nanti?

Gimana Bela? Album mana nih yang paling kamu tunggu untuk didengerin?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration