Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jasmine Lebih Feminis, Ini Dia Sneakpeak Film Live Action "Aladdin" 

pertemuan Aladdin dan Jasmine

Tyas Hanina

Bela, kabar baik nih buat kamu para pencinta Disney. Awal tahun depan, film Live Action "Aladdin"  akan dirilis! Penampilan ciamik Putri Jasmine yang diperankan oleh Naomi Scott dan Aladdin oleh Mena Massoud sudah bisa diintip pada akun Instagram Entertainment Weekly.

Berikut ini adalah 9 foto sneakpeak film "Aladdin". Selamat bernostalgia, Bela!

1. Aladdin sepertinya lagi asik mengobrol dengan Genie (Will Smith) nih! Hmm, kira-kira ngobrolin apa ya?

2. Foto yang satu ini adalah cuplikan scene ketika Putri Jasmine nggak sengaja ketemu sama Aladdin di jalan Agrabah. Hihi, tatapannya nggak biasa nih

3. Dikutip dari ew.com, Aladdin sedang berperan sebagai pahlawan menyelamatkan dua anak kecil yang sedang berada dalam bahaya! Wah, ada apa ya?

4. Dalam animasi asli Aladdin yang dirilis tahun 1992, Jasmine hanya punya satu teman saja yaitu harimau yang bernama Rajah. Tapi, ada yang berbeda nih dalam film live action-nya! Jasmine akan ditemani dengan seorang pelayan perempuan yang bernama Dalia (Nasim Pedrard).

5. Dalam foto ini, Aladdin dan Jasmine terlihat sedang melarikan diri dari para penjaga istana.

6. Putri Jasmine berdiri dengan anggun dan tegap di tangga istana. Ssst, konon katanya dalam film remake-nya, sang putri akan mengumpulkan kekuatan untuk memimpin dan melindungi rakyatnya lho. Dikutip dari elle.com, sang sutradara akan sedikit merombak karakter Jasmine menjadi lebih feminis.

7. Masih ingat nggak, Bela, dengan Jafar? Tokoh antagonis dalam film ini akan kembali tampil lho. Hmm, akan berulah apa lagi nih ya si Jafar?

8. Abu si monyet lucu yang menjadi teman setia Aladdin juga akan muncul lho.

9. Ini dia penampilan perdana ketiga tokoh utama film ini! Kalau kamu penasaran ingin nonton film ini, kamu bisa menyaksikannya di bioskop kesayangan pada tanggal 24 Mei 2019!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration