Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Julie Estelle Dilirik Agensi Hollywood, Seberapa Bonafide Agensinya?

Sudah tanda tangan kontrak lho

Tyas Hanina

Julie Estele, perempuan berusia 29 tahun ini memulai karier beraktingnya pada film “Daun di Atas Bantal”. Sejak berakting dalam film laga pertamanya “The Raid 2: Berandal”, nama Julie pun semakin dikenal oleh masyarakat luas. Seakan ketagihan, Julie pun kembali bermain dalam film-film laga lainnya seperti “Headshot” dan “The Night Comes For Us”.

Kabar baik pun datang, kerja keras Julie pun terbayarkan. Berkat perannya sebagai “The Operator” dalam film Netflix “The Night Comes For Us”. Julie pun dilirik salah satu agensi besar di Hollywood yang bernama ICM Partners.

Agensi yang memiliki kantor pusat di Los Angeles ini juga pernah bekerja sama dengan sederetan bintang ternama lainnya lho. Kalau penasaran siapa saja, simak terus ya!

1. Al Pacino

wikipedia.org

Al Pacino menjadi salah satu aktor legendaris di Hollywood. Dilansir dari imdb.com, ia pernah memenangkan 46 penghargaan dan masuk dalam 70 nominasi di berbagai ajang penghargaan perfilman! Kalau kamu ingin menyaksikan aktingnya yang ciamik, kamu bisa menonton “Scent of A Woman” dan trilogi “The Godfather”.

2. Céline Dion

instagram.com/celinedion

“Every night in my dreams, I see you, I feel you~” begitulah sepotong lirik lagu “My Heart Will Go On” yang dinyanyikan oleh Céline Dion. Penyanyi kelahiran Canada ini telah mulai berkarier di industri musik sejak tahun 1981. Karena suara merdunya, Céline sering disandingkan dengan diva pop dunia lainnya seperti Mariah Carey dan Whitney Houston.

3. Nicki Minaj

instagram.com/nickiminaj

Pasti kamu nggak asing dengan nama rapper yang satu ini deh, Bela! Yap, Nicki Minaj adalah seorang rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat. Perempuan berusia 36 tahun ini dikenal akrab dengan aksi dan penampilannya yang nyentrik seperti memakai kostum atau rambut palsu yang berwarna-warni. Nicki Minaj telah meraih beberapa penghargaan seperti American Music Awards, MTV Video Music Awards, dan Billboard Music Awards.

4. Gal Gadot

imdb.com

Pemeran utama “Wonder Woman” ini pernah menjadi salah satu talent di ICM Partner. Selain main film, perempuan kelahiran Israel ini juga dikenal sebagai martial artist dan model.

5. Yuna

instagram.com/yuna

Penyanyi asal Malaysia dengan nama asli Yunalis Zarai ini memang sudah cukup lama go international. Sejak awal bermusik di tahun 2008, Yuna pernah masuk dalam beberapa nominasi dan menang penghargaan di bidang musik.

Apa nih lagu favorit kamu dari Yuna?

6. Joe Taslim

instagram.com/joe_taslim

Aktor Indonesia yang satu ini pernah menjadi peraih medali perak sebagai atlet judo di SEA Games 2007 lho! Sepak terjangnya dalam film “The Raid: Redemption” telah membuat namanya melambung.

Pria berusia 37 tahun ini juga pernah main dalam beberapa film hollywood, seperti “Fast and Furious 6” dan “Star Trek Beyond”.

7. Pamela Anderson

instagram.com/pamelaanderson

Memulai kariernya di dunia film sejak tahun 1991, nama Pamela Anderson mulai dikenal sejak perannya sebagai Casey Jean (C.J) dalam serial TV “Baywatch” yang tayang tahun 90-an. Kamu sudah pernah nonton filmnya belum nih, Bela?

8. Mike Tyson

instagram.com/miketyson

Pria yang lahir dengan nama Michael Gerard Tyson ini adalah seorang petinju profesional. Sebelumnya, Mike Tyson juga dikenal sebagai mantan juara kelas berat. Atlet tinju berkebangsaan Amerika Serikat ini bahkan dijuluki sebagai “The Baddest Man on Earth” atau “Iron Mike” lho! Waduh.

9. Kehlani

instagram.com/kehlani

Kehlani adalah seorang penyanyi dan penulis lagu bergenre R&B dan hip-hop asal California. Ia memulai karier bermusiknya pada tahun 2009 hingga sekarang. Berkat bakat bermusiknya, Kehlani sudah 4 kali masuk nominasi berbagai ajang penghargaan musik!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration