Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Fakta Drake Laedeke, Aktor Thailand yang Bikin Jatuh Hati

Sudah nonton serial yang dibintanginya kan?

Triadanti

Semakin hari semakin banyak artis Thailand yang mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Hal ini disebabkan mudahnya mengakses dan menonton serial Thailand. Pesona para pemainnya pun bersaing ketat dengan para idol KPop dan artis KDrama.

Salah satunya adalah Drake Laedeke, aktor muda berbakat di bawah naungan GMMTV. Jago akting dan berparas blasteran, Drake cepat banget memikat para penikmat drama Thailand.

Yuk kenalan lebih dekat dengan Drake Laedeke lewat deretan fakta berikut ini.

1. Sattabut Drake Laedeke lahir pada 1 Oktober 2000 di Chiang Mai, Thailand. Wah tahun ini usianya baru memasuki 20 tahun

Instagram.com/drake_laedeke

2. Drake mendapat perhatian internasional lewat perannya sebagai Mil, senior kampus Sarawat dan Tine di serial laris 2gether: The Series (2020)

Instagram.com/drake_laedeke

3. Walau di kenyataan ia justru lebih muda dari Bright Vachirawit dan Win Metawin, kemampuan akting dan karismanya membuat peran sebagai P'Mil sangat meyakinkan

Instagram.com/drake_laedeke

4. Drake sendiri mengawali karier di dunia hiburan sejak usia 14 tahun sebagai kameo di drama Wai Sab Saraek Kad (2017)

Instagram.com/drake_laedeke

5. Di tahun yang sama, ia pun resmi menjadi salah satu artis GMMTV dan mendapat peran pertamanya di serial Slam Dance (2017)

Instagram.com/drake_laedeke

6. Tak butuh waktu lama, Drake segera didapuk sebagai pemeran utama di serial 'Cause You're My Boy (2018)

Instagram.com/drake_laedeke

7. Punya paras eksotis, Drake merupakan blasteran Amerika dan Thailand dengan darah Skotlandia dan Jerman

Instagram.com/drake_laedeke

8. Anak pertama dari dua bersaudara ini sedang berkuliah di School of Tourism and Service Event Management dari University of the Thai Chamber of Commerce

Instagram.com/drake_laedeke

9. Ia mudah diingat dengan alis tebalnya yang menggemaskan. Drake juga serba bisa lho, mulai dari peran sebagai pegulat hingga anak band sudah pernah dicobanya

Instagram.com/drake_laedeke

10. Sukses selalu Drake Laedeke, ditunggu karya kerenmu berikutnya!

Instagram.com/drake_laedeke

Itu dia 10 fakta Drake Laedeke, aktor muda Thailand yang bikin hati berbunga-bunga. Perannya sebagai P'Mil bikin banyak penggemarnya terpesona. Sukses selalu ya Drake di peran-peran berikutnya.

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "10 Fakta Drake Laedeke, Aktor Muda Thailand yang Bikin Hati Berbunga"

IDN Media Channels

Latest from Inspiration