Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lebih Chic, Ini 7 Cara Membuat Dinding Ruangan Lebih Indah

Biar semakin menawan!

Tri Sintarini

Dinding rumah merupakan elemen penting dalam rumah. Bisa menjadi sudut yang membosankan atau malah menjadi kanvas indah di dalam rumah. Berkreasi tak selalu harus menggunakan pilihan warna cat yang berbeda-beda, tetapi ada banyak cara untuk mengekspresikan diri. Gunakan kreativitasmu supaya dinding di rumah tampak semakin indah untuk dipandang. Berikut cara dinding ruangan lebih indah untukmu, Bela.

1. Tambahkan dekorasi pigura dengan motif simpel dan natural untuk menghias dinding polos di ruangan keluarga.

pinterest.co.uk

2. Lukisan typography bisa menjadi hiasan ornamen yang siap mempercantik rumah. Bila tidak cukup satu, jajarkan tiga pigura yang berdesain senada.

DHgate.com

3. Ingin menambah aksen dinding dengan cara yang simpel, memasang stiker bermotif bisa menjadi pilihan seru. Kuncinya menyesuaikan dengan karakter dan desain rumahmu saja. Jika ingin menciptakan suasana teduh, pasanglah stiker berbentuk pohon cemara yang bisa membuat ambience ruangan serasa di pegunungan.

DHgate.com

4. Cermin berukuran besar dan berdesain unik bisa menjadi pilihan untuk memperindah dekorasi dinding. Tidak hanya itu saja, cermin dapat membuat kesan ruangan menjadi lebih luas.

kathykuohome.com

5. Wallpaper bermotif natural sesuai keinginanmu, dapat menciptakan suasana ruangan lebih segar tanpa perlu menambahkan elemen-elemen lainnya.

aliexpress.com

6. Hiasi dinding rumahmu dengan kata-kata mutiara andalan yang dapat menebarkan semangat positif setiap harinya.

vamosrayos.com

7. Tak ingin dindingmu tampil dengan satu warna saja, terapkan metode color-blocking, maka ruanganmu akan terlihat semakin berwarna.

pinterest.com

Itulah beberapa cara dinding ruangan lebih indah. Siap bereksperimen, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration