Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kreatif! 7 Hewan Menggemaskan Ini Dirangkai dari Bunga dan Dedaunan

Karya seni yang unik sekali!

Tri Sintarini

Imajinasi bisa datang dari mana saja dan memanfaatkan alam yang ada di sekitar kita. Hal sederhana inilah yang Raku Inoe, seorang seniman dan fotografer, lakukan.  Pemilik akun Instagram @reikan_creations ini terinspirasi oleh seni merangkai bunga kuno dan tradisional Jepang yang disebut Ikebana. Seniman asal Montreal, Kanada ini, telah membuat beragam karya yang didominasi bentuk hewan dengan menggunakan bahan bunga, ranting, daun dan batang.  Inilah tujuh di antara karya-karyanya yang bisa kamu lihat keindahannya. 

1. Perpaduan antara dedaunan dan bunga krisan putih ini, disulap menjadi burung hantu bermata besar yang tampak sangat menggemaskan, sedang hinggap di atas ranting dahan.

boredpanda.com

2. Orang utan yang dibuat dari helaian bunga krisan berwarna kecokelatan dan kuning ini, terlihat sangat nyata! Berpegang pada ranting dahan dedaunan yang menggambarkan suasana hutan.

Instagram / @reikan_creations

3. Hanya dengan elemen bunga krisan, mawar putih dan dedaunan sebagai motif menyerupai asli hewan tersebut, sang kreator menyulapnya menjadi harimau yang terlihat sangat berwibawa.

boredpanda.com

4. Panda cantik ini juga dirangkai dengan daun untuk bagian tangan dan kakinya, sedangkan tubuhnya didominasi materi bunga krisan. Uniknya, sangat menyerupai panda asli yang seakan sedang asyik menikmati daun bambu favoritnya.

boredpanda.com

5. Badak pun turut mendapat bagian. Dengan menggunakan bahan dasar dedaunan berwarna hijau ini, ia diilustrasikan sedang menikmati makanannya.

Instagram / @reikan_creations

6. Flamingo yang memiliki warna asli merah muda juga sangat apik di tangan sang kreator. Ia menggunakan bahan berupa aneka helaian bunga yang menyajikan gradasi warna pink, putih dan semburat jingga, sehingga tampak sangat cantik!

Instagram / @reikan_creations

7. Hanya memadukan bunga berwarna ungu, kuning, putih dan pink, berpadu dengan untaian ranting yang fleksibel, bisa memuaskan imajinasi kita seakan melihat ubur-ubur cantik yang sedang melintas di laut lepas.

Instagram / @reikan_creations

Indah banget ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration