Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kreasi Makanan Organik Jadi 11 Karya Seni yang Keren Banget

Super kreatif!

Tri Sintarini

Ide kreatif bisa datang dari mana saja. Pengalaman itu yang Laleh Mohmedi rasakan, Ibu dari seorang putra asal Australia ini memiliki problematika ketika si buah hati tidak menyukai sayur-mayur dan buah-buahan yang sangat menyehatkan itu. Ia pun menggunakan berbagai macam cara agar semua itu tampak menarik. Hasilnya luar biasa, tak hanya sukses mencuri perhatian si anak dan tetapi juga para netizen di jagad dunia maya.  Karya-karya cantiknya kini dapat dinikmati melalui instagram pribadi miliknya @jacobs_food_diaries. Makin penasaran? Ini 11 karya terbaiknya yang menarik kamu simak.

1. Amy Winehouse

Instagram.com/jacobs_food_diaries

Penyanyi fenomenal, Amy Winehouse yang identik dengan tata rias mencolok dan rambut berwarna hitam yang panjang tergerai pun menjadi inspirasinya. Untuk menciptakan karyanya ini Laleh menggunakan mashed potato, black fungi, white wrap, macaroni, kulit lemon dan beras hitam.

2. Donald Duck

Instagram.com/jacobs_food_diaries

Semangkuk smoothie dragon fruit diberi topping blueberi, stroberi, kelapa, melon dan chia seeds ditangan Laleh bisa menjadi sosok Donald Duck yang lucu.

3. Joker

Instagram.com/jacobs_food_diaries

Musuh Batman yang epik dengan tampilan yang khas dengan make-up bernuansa putih dan senyuman yang menyeringai mengerikan juga dapat disulap menjadi karya! Laleh menggunakan mashed potato, creams cheese, kol berwarna ungu, chia seeds dan mie berbahan dasar ubi untuk mewujudkannya. 

4. Snow White

Instagram.com/jacobs_food_diaries

Putri Disney yang satu ini tampak sangat apik dengan bandana merahnya hasil dari perpaduan pancake dengan topping blueberi dan stroberi.

5. Angry Birds

Instagram.com/jacobs_food_diaries

Perpaduan antara stroberi, melon, plum, mentimun, roti dan black sesame seeds dapat dikreasikan menjadi Angry Birds, burung berwarna merah yang selalu tampak menggemaskan dengan ekspresi marah ini.

6. Rapunzel

Instagram.com/jacobs_food_diaries

Dengan sentuhan artistik Laleh hanya dengan menggunakan mashed potato, pasta fetucini, kol ungu, white tortilla wrap, alpukat dan mentimun untuk mampu menciptakan karakter Rapunzel putri cantik berambut panjang bersama sahabat iguananya,  Pascal. 

7. Karl Lagerfeld

Instagram.com/jacobs_food_diaries

Desainer kondang Karl Lagerfeld di jagad dunia fashion juga sukses ia kreasikan dengan menggunakan bahan-bahan organik seperti mashed potato, jamur enoki, eggplant,  gandum, beras dan chia seeds.

8. Mad Hatter

Instagram.com/jacobs_food_diaries

Mad Hatter yang dikenal dalam Alice of Wonderland tampak sangat colorful dan memukau ditangannya. Laleh menggunakan kentang, wortel, daun bawang, terong, cabai dan dedaunan untuk menyempurnakan karyanya. 

9. Gru, Margaret, Agnes dan Edith

Instagram.com/jacobs_food_diaries

Gru dan ketiga anak asuhnya, Margaret, Edith dan Agnes dalam film Despicable Me pun tampak menggemaskan diatur seperti layaknya foto keluarga. Untuk mengkreasikannya Laleh memadukan beberapa bahan ini mashed potato, salmon, daging iris, pickels, beras, eggplant dan chia seeds.

10. Captain Hook

Instagram.com/jacobs_food_diaries

Sosok Captain Hook yang antagonis di kisah Peter Pan ini tampak sempurna di atas piring saji berkat perpaduan antara irisan apel, potongan buah naga, whipped cream, anggur dan beberapa buah pendukung lainnya.

11. Dobby

Instagram.com/jacobs_food_diaries

Peri rumah yang baik hati dalam film Harry Potter pun tak ketinggalan ingin unjuk tampil. Untuk membuat karakter Dobby, Laleh menggunakan bahan mashed potato, jus bit, white tortilla wrap, mentimun dan vermicelli noodles.

Kreatif banget ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration