Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keren, Seniman Ini Ilustrasikan Saat Superhero Libur Lawan Kejahatan

Disela-sela aktivitasnya berlaga

Tri Sintarini

Kita telah terbiasa melihat superhero beraksi di layar lebar dengan karakter masing-masing yang kuat dan berusaha membantu orang lain untuk memerangi kejahatan. Tapi pernah nggak terbayang saat para superhero itu sedang tidak beraksi?

Seorang seniman berbakat asal Thailand,  SpiderWee mencoba menggambarkan sisi lain para superhero Marvel Dan DC yang terkenal itu dengan kreativitasnya. Karyanya ini  telah ia publikasi di media sosialnya. Penasaran imajinasi seniman tentang tujuh superhero ini, let's check this out.

1. Shuri Princess of Wakanda

artstation.com

Figure Shuri adik sang raja Wakanda yang sangat pintar dan jenius ini ternyata sangat friendly, saat tidak bekerja ia memilih bersantai dengan beberapa anak-anak macan kumbang yang masih kecil dan tampak sangat menggemaskan.

2. Wonder Woman 1975 VS 2017

artstation.com

Sosok Wonder Woman tetap tampak cantik dan menawan meskipun berselang waktu cukup lama sejak 1975 sampai dengan versi yang terkini dimainkan oleh Gal Gadot. Tenang, faktanya mereka sama-sama perempuan pemberani yang siap melawan kejahatan. 

3. Spider-Man: Homecoming

artstation.com

Peter Parker masa kini yang masih duduk di bangku SMU tampak santai menggunakan jaket kupluknya yang berwarna mirip dengan kostum Spiderman.

4. Iron Man

artstation.com

Iron Man yang biasa tampil gagah dan sangat maskulin ternyata punya sisi feminin dan romantis, kostumnya yang biasa berwarna merah bernuansa keemasan menjadi pink sambil  membawa setangkai bunga mawar. So kamu lebih suka versi asli atau romantisnya?

5. Aquaman: Classic - Justice League Movie

artstation.com

Dua bersaudara yang memiliki satu Ibu berbeda Ayah ini tampil kompak menunjukkan jemari mereka dengan perlambang peace, meskipun sesungguhnya keduanya berseteru dalam memperebutkan tahta. Rupanya dengan sedikit senyuman Aquaman bersaudara siap membuatmu ikut tersenyum juga.

6. Black Panther, King of Wakanda

artstation.com

Black Panther sang raja  ternyata tak selalu tampil garang dalam menjaga keutuhan Wakanda. Sebagai superhero ala macan kumbang yang bijaksana, ternyata ia  bisa juga menjadi sangat manis layaknya kucing berwarna hitam. 

7. Iron Spider - Avengers: Infinity War

artstation.com

Kali ini Spiderman dalam versi The Avenger turut unjuk gigi dengan kostum keren yang sangat canggih pemberian Iron Man. Ia tampak sangat menawan dengan kostum yang sangat cool dan tentunya memiliki kemampuan yang lebih canggih dari yang biasa ia miliki.

8. Nick Fury

artstation.com

Nick Fury tampak sangat friendly meskipun memiliki perawakan sangar dengan pose sambil memeluk kucing manis berwarna kuning yang ekspresinya tampak sangat acuh.

9. Doctor Strange

artstation.com

Siapa sangka Doctor Strange yang biasa tampil sangat cool memiliki ekspresi serius, tatapan yang sangat panjang ternyata sesekali boleh tampil lebih rileks dan santai saat tidak berjuang melawan kejahatan.

Menarik banget ya sisi lain para superhero ini, siapa diantaranya yang menjadi idolamu?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration