Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kabar Terkini 6 Seleb yang Pernah Bintangi Serial TV Populer   

Tetep eksis!

Tri Sintarini

Apa serial TV favoritmu? Tentu masih teringat di masa era 90-an banyak serial memikat dengan cerita yang menarik, bintang-bintang yang menjadi idola dan tetap bisa kamu tonton setiap minggunya. Pada masa itu mungkin kamu masih duduk di bangku sekolah. Beberapa karakter masih tetap berkesan hingga sekarang. 

Terus ingin tahu seperti apa idolamu di masa kini? Ini penampilan enam selebritas tersebut.

1. Sarah Michelle Gellar, Buffy the Vampire Slayer

edition.cnn.com

Serial yang pertama kali ditayangkan pada 1997 ini berkisah tentang pemburu vampir bernama Buffy Anni Summers yang diperankan oleh Sarah Michelle Gellar saat masih berusia 20 tahun. Karakter Buffy tersebut memiliki misi untuk memusnahkan vampir, iblis dan kekuatan kegelapan lainnya. Tetapi ia tak sendiri karena dibantu oleh sahabat-sahabatnya Willow, Xander dan Cordelia. Petualangan Buffy ini sukses bertahan hingga tahun 2003. Setelah Buffy, Sarah banyak bermain peran di film layar lebar dan istri dari Freddie Prinze Jr ini lebih suka membagikan info tentang kehidupan pribadi dan karirnya melalui media sosial Instagramnya. 

2. Shannen Doherty, Beverly Hills, 90210

health.com

Beverly Hills 90210, serial remaja populer di tahun 1990-an berkisah tentang kehidupan Brandon dan Brenda Walsh yang diperankan oleh Shannen Doherty mulai dari masa sekolah hingga dewasa. Setiap episodenya juga menghadirkan cerita-cerita yang menarik tentangnya dan para sahabat-sahabat keduanya. Kini setelah 19 tahun berselang  Shannen akan kembali bergabung bersama Jennie Garth, Ian Ziering, Gabrielle Carteris, Brian Austin Green dan Tori Spelling untuk kembali bermain reboot versi aslinya. 

3. Lucy Lawless, Xena: Warrior Princess

parade.com

Kisah Xena tentang prajurit perempuan yang kuat dan membela kebenaran ini sukses diperankan oleh Lucy Lawless dengan apik. Serial yang berlangsung sejak tahun 1995 sampai 2001 ini diperankan olehnya saat masih berusia 27 tahun. Kabar terbarunya sesekali Lucy masih menekuni dunia akting dan aktif sebagai aktivis lingkungan Greenpeace.

4. Alyson Hannigan, Buffy the Vampire Slayer

Popculture.com

Alyson Hanningan pernah berperan sebagai Willow Danielle Rosenberg, sahabat Buffy dalam serial televisi Buffy The Vampire Slayer sejak tahun 1997 sampai 2003. Tak hanya bermain Buffy saja,  Alyson banyak bermain di teenage movie lainnya salah satunya yang populer adalah film American Pie (1999) dan beberapa waktu lalu ia sempat melakukan reuni dengan seluruh pemainnya dalam interview acara Entertaiment Tonight. 

5. Alexis Bledel, Gilmore Girls

graziadaily.co.uk

Gilmore Girls, drama multigenerasi tentang keluarga Gilmore yaitu sang ibu, Lorelai Gilmore dan Rory yang diperankan Alexis Bledel dalam menjalani kehidupannya dan menghadapi konflik antara ibu serta anak. Bahkan serial bermuatan tentang keluarga ini sukses bertahan dari tahun 2000 sampai 2007. Dan ternyata demam Gilmore Girls belum benar-benar berakhir karena pada  tahun 2016 muncul mini seri Gilmore: A Year in the Life yang menjadi kerinduan tersendiri setelah satu dekade musimnya berakhir.

6. Elizabeth Berkley, Saved by the Bell

celebritynetworth.com

Drama tentang kehidupan di masa sekolah menengah atas bertajuk Saved By The Bell ini berkisah tentang persahabatan, cinta sampai dengan polemik di sekolah. Elizabeth Berkley  berperan sebagai Jessie Spano.  Kepopuleran kisah ini berlangsung sejak tahun 1989 sampai 1993 ini telah sukses membawanya memperoleh nominasi sebagai Young Artist Award for Best Young Actress in a Primetime Series dan Young Artist Award for Outstanding Young Ensemble. Tak cuma sukses meraih penghargaan karena juga mendatangkan cinta kepada para pemainnya! Rupanya meskipun serial tersebut sudah lama berlalu, di awal tahun 2019 yang lalu dalam sebuah podcast Unqualified, pemeran Zack Morris yaitu Mark Paul Gooselar mengutarakan berkencan dengan Elizabeth Berkley. 

Jadi kangen nonton nggak sih?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration