Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Inspirasi Kolam Renang untuk Rumah di Lahan Terbatas

Tetap bisa berenang, lho

Tri Sintarini

Kamu senang berenang? Punya kolam renang di rumah pribadi merupakan impian sebagian banyak orang mungkin termasuk kamu, apalagi kini tak cuma cocok untuk mereka yang mempunyai rumah atau halaman yang berukuran besar, untukmu yang memiliki lahan terbatas juga bisa punya, lho. Ingin tahu seperti apa? Yuk simak 9 inspirasinya hanya untukmu. 

1. Kolam renang yang memanjang dengan hiasan tiga lampu sorot akan membuatmu nyaman untuk berenang di pagi ataupun malam hari. Pada bagian sudut berikan sofa berwarna cerah dan nyaman untukmu beristirahat ataupun sekadar mencari inspirasi.

instagram / @laguna_pools

2. Kolam renang yang mungil namun sangat nyaman dan rindang sangat tepat untuk refreshing, tambahkan ornamen ayunan untuk meramaikan suasana.

instagram / @101rumahimpian.id

3. Kolam renang yang satu ini bisa menjadi tempat olahraga atau sekadar untuk duduk-duduk santai. Bagi kamu yang suka suasana natural dan minimalis, tambahkan elemen lantai kayu dan hiasan dinding berupa tanaman rambat.

instagram / @luanagoncalvesarq •

4. Jika kamu yang butuh kolam renang yang hanya sekadar untuk berendam dan melepaskan penat, pilihlah kolam berbentuk bulat yang mungil nan minimalis. Cocok untukmu yang ingin bersantai sejenak.

instagram / @perthluxury

5. Kolam renang di halaman belakang ini tampak asri dengan hiasan tanaman serba hijau, pohon kamboja dan dinding bambu yang tinggi. Area bersantai juga membuatmu serasa di tepi pantai, fresh banget!

pinterest.com

6. Jika kamu benar-benar ingin menghadirkan kolam renang untuk serius berolahraga, buatlah kolam dengan bentuk memanjang di halaman belakang rumahmu yang akan memotivasimu untuk terus berolahraga secara rutin.

instagram / @puntacanasolutions •

7. Jika ingin membuat kolam renang tetapi dana terbatas kamu tetap bisa menghadirkannya dengan kolam berbentuk bulat berbahan besi alumunium kokoh berukuran besar, hanya saja di sini kamu cuma bisa berendam atau menjadi area bermain si buah hati.

instagram / @sunwoven

8. Hadirkan kolam renang di halaman belakang yang mungil membuat rumah simpelmu tampak semakin menawan.

instagram / @mondolandscapes

9. Jadikan sudut halaman belakang menjadi sisi favorit di rumah karena kolam renang dan nyaman untuk duduk-duduk santai.

instagram / @muramur_ca

Yuk ciptakan kolam renang idaman!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration