Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Barang Unik yang Bikin Hidup Pecinta Gadget Makin Praktis

Kekinian banget

Tri Sintarini

Tren di bidang teknologi yang selalu berkembang, positifnya selalu menghadirkan inovasi baru yang semakin memudahkan penggunanya. Seperti 9 barang berikut yang akan membantu hidupmu bersama gadget menjadi lebih praktis dan menyenangkan.

1. AC Portable

popsugartech.com

Menggunakan portable fan kini bukan satu-satunya solusi jika kamu merasa tak nyaman karena udara yang panas ataupun lembap. Inovasi perangkat yang satu ini bisa menjadi pertimbanganmu selanjutnya. Bentuknya simpel menyerupai smartphone-mu yang memiliki ukuran lebih tebal dari biasanya dan penggunaannya sangat praktis. Fungsinya seperti Air Conditioner (AC) pada umumnya untuk mengeluarkan hawa dingin serta memberikan efek yang menyegarkan dan fresh meskipun gadget tersebut mempunyai ukuran yang mungil. 

2. Kunci Pengingat

popsugartech.com

Solusi keren untuk kamu yang pelupa, kini tak perlu khawatir lagi ketinggalan kunci rumah lagi, karena teknologi bernama Tile Mate ini akan membantumu melepaskan kesulitanmu. Cara penggunaannya pun mudah, kamu tinggal menghubungkan kuncimu dengan aplikasinya yang wajib kamu unduh di ponselmu karena berfungsi untuk memberikan segala informasi secara detail.

3. Panel Pengisi Daya

popsugartech.com

Pernah merasakan gadget-mu habis baterai dalam waktu yang bersamaan? Jangan khawatir karena kini telah hadir alat praktis yang dapat mengisi daya ponsel, jam tangan dan AirPodmu sekaligus tanpa perlu boros listrik dan antri menggunakan colokan.

4. Jam Alarm Scribble LED

popsugartech.com

Jam alarm ini spesial karena selain berbunyi pada waktu yang sudah ditentukan, kamu bisa menuliskan pesan di atas kaca pipih yang tulisannya bernuansa glow in the dark. Jadi, di dalam gelapnya malam atau ruangan, kamu tetap bisa membaca pesan-pesannya. Cool banget!

5. iBed Lap Desk

urbanoutfitters.com

Buat kamu para pekerja lepas atau seseorang yang bekerja di rumah, kamu memiliki kebebasan bekerja di mana saja yang nyaman, bahkan di atas tempat tidur sekalipun. Dengan alat bantu yang satu ini sangat ideal karena kamu bisa tetap mengetik dengan nyaman dan fokus karena memiliki alas berbentuk busa empuk yang siap memberikan kenyamanan.

6. Powerbank Friench Fries

popsugartech.com

Power bank yang berbentuk menggemaskan ini membuatmu tak akan lupa membawanya di dalam tasmu dan tak akan tertukar dengan milik orang lain karena keunikannya. Selain bentuknya yang cantik, juga akan membantu menjaga  gadget-mu dalam kondisi baterai yang penuh.

7. Smartphone Bento Serbaguna

urbanoutfitters.com

Wadah bento ternyata tak hanya tersedia untuk membantu menyimpan bahan makanan yang akan kamu bawa. Karena kini ada bento yang khusus untuk membawa peralatan pendukung gadget-mu seperti charger ponsel, kabel transfer data, connector dan lainnya. Selain rapi juga sangat praktis.

8. USB Penghangat Minuman

popsugartech.com

Kamu penyuka minuman panas untuk menemanimu bekerja? Untuk menjaga kondisi kopi, teh dan susu tetap panas sembari bekerja, kini tersedia USB penghangat bermotif kucing yang super menggemaskan. Caranya pemakaiannya mudah, kamu cukup mencolokkannya ke konektor USB dan letakkan gelas tersebut di atasnya maka akan menghantarkan panas.

9. Wireless Charging

pinterest.com

Kamu kini tak perlu khawatir jika lupa membawa kabel charger karena jika gadget dan ponselmu mengalami kondisi low battery kamu tetap bisa mengisinya dengan mudah menggunakan perangkat wireless charging. Pengisi daya yang satu ini cara penggunaannya pun sangat mudah, kamu tinggal menaruh ponselmu di atas chargeran portablemu.

Bikin hidup lebih mudah!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration