Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Artis Hollywood Ini Memiliki Foto Masa Kecil yang Jarang Terekspos

Cute banget!

Tri Sintarini

Melihat foto-foto dan dokumentasi para selebritas semasa tenar, rasanya sudah biasa tetapi bagaimana kalau kita menengok kebelakang di masa-masa sebelum menjadi seorang selebritas? Bikin penasaran bukan? Berkat keajaiban dan dokumentasi foto ini kita bisa melihat masa kecil para selebritas ini jauh sebelum terjun ke dunia entertainment

Beberapa diantaranya telah tiada namun sosoknya tak terlupakan, tetapi yang lainnya masih bersinar hingga sekarang. Dilansir dari Brightside inilah foto masa kecil ke delapan selebritas tersebut yang bikin penasaran dan bahkan belum pernah diunggah sebelumnya.

1. Freddie Mercury

brightside.me

Siapa yang tak kenal dengan vokalis band Queen yang sangat legendaris ini? Dibalik nama besar dan kehidupannya yang kontroversial ini, pria bernama asli, Farroukh Bulsara kelahiran 5 September 1946 ini punya cerita tersendiri. Masa lalunya ternyata berjalan seperti anak-anak biasa, Freddie  tampak sangat polos dan innocent dengan seragamnya, barisan giginya tampak besar dan menonjol. Tetapi siapa sangka jika kemudian ini menjadi kelebihannya saat merintis karier sebagai  penyanyi ketika beranjak dewasa, Freddie pun sukses membawakan lagu-lagu bernada-nada tinggi.

2. Amy Winehouse

brightside.me

Penyanyi yang identik dengan rambut hitamnya yang disasak tinggi dan senang berpakaian seksi dengan menunjukkan barisan tatonya ini, ternyata semasa kecilnya memiliki penampilan yang sangat imut dan menggemaskan. Bentuk giginya yang besar, senyuman yang manis, wajahnya yang innocent dan rambutnya yang berkuncir dua. Cute banget ya semasa kecil.

3. Kate Moss

brightside.me

Sosok Kate Moss dikenal karena tinggi semampai dan memiliki ekspresi cool. Supermodel yang satu ini telah sukses berjalan di beragam panggung runway dunia dan memperagakan karya-karya desainer bergengsi dunia. Tetapi ternyata siapa sangka senyuman Kate Moss yang lugu dan polos  ternyata menjadi modal dirinya menjadi supermodel.  

4. Shailene Woodley

brightside.me

Shailene Woodley yang namanya semakin melambung karena trilogi Divergent dan The Fault into Our Star ini memang memesona. Senyumannya yang lembut dan khas sudah menjadi cirinya, Shailene juga biasa tampil dengan rambut berwarna cokelatnya yang pendek atau panjang tergerai. Tapi siapa sangka sewaktu kecil ia sangat feminin dan girly! Bahkan semasa kecil ia tampil manis dengan rambut model bob dan poni belah tengahnya. 

5. Reese Witherspoon

brightside.me

Penampilan aktris berambut blonde semasa muda ini tidak jauh berbeda dengan penampilannya sekarang saat ia dewasa. Di foto ala studio, Reese belia tampil seperti remaja pada umumnya yang senang difoto, ia memamerkan senyuman tulus pemeran Legally Blonde yang hingga kini masih tetap sama.  

6. Mathew McConaughey

Semakin tua, semakin menjadi itulah yang terjadi pada penampilan Matthew McConaughey. Pria yang sukses membintangi sejumlah film drama ini ternyata sejak kecil sudah memiliki senyum yang memikat dan tubuh tinggi. Dari remaja sudah terlihat  bakat dan berkarisma. 

7. Chris Pratt

brightside.me

Penampilannya yang cool di Jurassic World dan sebagai jagoan di film Guardian of Galaxy membuat namanya kian melambung sungguh mencuri perhatian penonton. Siapa sangka pria yang kini bertubuh atletis dan apik ini ternyata semasa mudanya sudah menunjukkan aura bintang? Ternyata sejak kecil Chris sudah memiliki tubuh yang besar dan senyumannya juga manis ya Bela.

Imut-imut banget ya

8. Bruno Mars

Lihat deh, Bruno Mars ternyata sejak kecil udah 'tampil' banget ya, buktinya ia sudah punya pesona bintang dengan mengenakan baju ala Elvis Presley. Kini, ia jadi musisi ternama dan telah merilis lagu-lagu yang hits.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration