Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ciptakan Suasana Game of Thrones dengan Pernak-Pernik Ini di Rumahmu

Sebelum episode perpisahan

Tri Sintarini

Bagi penyuka serial Game of Thrones, ini merupakan tahun yang ditunggu-tunggu karena akan menjadi musim terakhir setelah melewati 7 season di 2018. Drama yang diangkat dari novel berjudul A Song of Ice and Fire karya George R.R Martin ini mengisahkan tentang kehidupan beberapa kerajaan di benua fiksi bernama Westeros.

Kisahnya berbeda dengan drama kolosal pada umumnya yang membuatnya semakin menarik. Problematika yang terjadi dimulai dari perebutan tahta, perang saudara sampai harus bersatu demi melawan musuh bersama yaitu White Walkers. Tak heran serial yang telah tayang sejak 17 April 2011 di HBO ini sungguh mencuri perhatian karena ini merupakan serial bercita rasa film. Kalau kamu termasuk fansnya abadikanlah kemegahannya untuk mengisi interior rumah atau kamarmu. Dilansir dari Brightside ini 10 inspirasi dekorasinya untukmu.

1. Sambut para tamu dengan keset istimewa

brightside.me

Saat tamu datang ke rumahmu sambut kehadirannya dengan keset menarik dengan font tulisan yang khas,  Hold The Door yang bernuansa kecoklatan.

2. Serasa di singgasana

brightside.me

Kursi singgasananya yang penuh dengan rangkaian pedang ini bisa kamu terapkan sebagai dekorasi di rumah membuatmu merasakan seperti seorang bangsawan. Tak perlu merasa kesulitan, kamu bisa menggunakan sticker bermotif pedang untuk menghiasnya.

3. Piranti makanan bernuansa kerajaan

brightside.me

Kamu dapat menggunakan gelas tinggi dan alas bermotif naga ini untuk menemani acara makan malammu, wah serasa menyantap makanan bersama keluarga kerajaan.

4. Hiasan dinding berbentuk kepala naga

brightside.me

Memasang hiasan yang berbentuk kepala naga dengan tambahan lampu gantung akan menambahkan suasana masa kerajaan di ruangan rumahmu. Cool banget!

5. Lukisan

brightside.me

Letakkan lukisan dengan siluet cat air yang colourfull seperti ratu dan naganya di sudut terbaik rumah atau kamarmu.

6. Ruang Tamu Istimewa

brightside.me

Ingin suasana rumah yang klasik dan unik, ubah ruang utama dengan meja bulat kayu lengkap dengan tungku api unggunnya serasa lintas masa.

7. Bantal Unik

brightside.me

Hadiah manis yang satu ini cocok untuk orang yang spesial dan dapat digunakan untuk mengisi dekorasi ruang tidurmu.

8. Pendar Cahaya di Kamar

brightside.me

Ingin menciptakan suasana kamar yang istimewa jangan gunakan lampu biasa, dengan kreativitas ubah 4 botol milikmu dan hiasi dengan gemerlap lampu-lampu mungil yang siap menghiasi kamarmu. 

9. Jam Istimewa

brightside.me

Hadirkan suasana epik dengan memasang jam dinding istimewa yang menyerupai piringan hitam plat yang satu ini. Klasik banget.

10. Hiasan Naga

Tambahkan hiasan barisan naga-naga cantik di rumahmu akan memperindah dekorasi rumah. Kamu dapat memasangkannya di langit-langit atau dinding. Percayalah, mereka jauh lebih aman daripada yang sebenarnya bukan seperti di serial.

11. Lukisan Dekoratif

brightside.me

Mari berandai-andai ceritanya kamu menjadi salah satu dari Tujuh Kerajaan Westeros. Kamu ingin menjadi bagian kerajaan yang mana? Hiasan yang seru dipasang di ruang tamu.

12. Peti penyimpanan

Ubah peti kayu ini menjadi kotak penyimpan barang-barangmu di dalam rumah atau kamarmu kemudian lukislah dengan naga favoritmu.

13. Wadah Tissue Gulung

brightside.me

Wah tissue gulung menjadi naik kelas dengan dekorasi berbentuk naga yang satu ini.

14. Ciptakan suasana kerajaan di rumah

brightside.me

Menjelang episode-episode terakhirnya sambut dengan nuansa rumah layaknya kerajaan dengan hiasan bendera, kursi kemegahannya dan dekorasi manis di sepanjang tangga.

Siap menemani di season terakhirmu.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration