Belakangan, Indonesia dan di negara lain memang lagi demam Game of Thrones (GoT). Bahkan, banyak pula warganet yang spoiler banget di Instastory menceritakan bagaimana kisah yang muncul di GoT S8, sementara banyak pula pencinta baru GoT yang baru tertarik dan  belum selesai menonton hingga S7. Tak heran pula banyak pencinta GoT yang nggak ingin ketinggalan dengan jalan cerita GoT S8 yang sudah menyiarkan episode 2. Tapi bagaimana kalau kamu hanya mengandalkan unduhan dari teman mu sehari kemudian setelah S8 episode 2 rilis?

Supaya nggak ketinggalan, kamu bisa menonton GoT kapanpun dan di manapun lho sebenarnya. Begini cara menonton film GoT kalau kamu nggak punya TV kabel.

1. Unduh Aplikasi HBO GO Indonesia

Khusus untuk download aplikasinya sih gratis. Tapi kalau kamu mau nonton GoT kapan pun dan di mana pun, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Caranya seperti ini ya:

- HBO GO Indonesia berafiliasi dengan First, IndiHome, dan HBO Guest

- Jadi, kamu harus Sign In dan memilih di antara ketiga provider di atas, tapi harus dipastikan kamu sudah mempunyai akun atau sudah berlangganan di First, IndiHome, dan HBO Guest.

- Jika kamu memilih Indihome tapi belum berlangganan, unduh aplikasi Indihome terlebih dahulu di handphone, lalu klik “Langganan Indihome”. Aplikasi ini secara otomatis mencari ketersediaan IndiHome sesuai dengan lokasimu berada. Setelahnya, kamu akan diarahkan untuk memilih paket, yakni ‘Triple Play’, ‘Dual Play’ dan ‘Promo’.

Live Streaming Game of Thrones dan Jadwal Tayangnyapopbela.com/Rara Peni Asih

2. Unduh Amazon Prime Video

Jika kamu tak tertarik mengunduh HBO GO Indonesia karena harus berlangganan, kamu bisa mencoba unduh Amazon Prime Video yang lagi menawarkan ‘Free trial’ selama tujuh hari untuk menikmati film dan tv program terpopuler. Ini cara supaya kamu bisa menonton GoT di handphone.

- Meski hanya free trial selama 7 hari, plusnya berlangganan aplikasi Amazon Prime Video ini jauh lebih murah, per bulannya hanya Rp85 ribu.

- Lalu klik ‘Subscriber Now’

- Setelahnya, aplikasi ini akan memintamu menyetujui ulang kalau kamu akan mencoba aplikasi ini selama satu minggu.

- Lalu, kamu harus mengisi cara pembayaran. Jika kamu menggunakan iPhone, kamu harus 'Sign In' menggunakan Apple ID milikmu, kamu bisa memilh menggunakan Debit Card dan Credit Card (Visa, MasterCard, dan American Express)

Live Streaming Game of Thrones dan Jadwal Tayangnyapopbela.com/Rara Peni Asih

Jadwal Tayang Game of Thrones

Jika kamu sudah menentukan aplikasi mana yang akan kamu gunakan untuk menonton Game of Thrones tanpa memiliki TV Kabel di rumah, catat dulu jadwal tayang GoT di bawah ini.

Episode 1: Winterfell

Episode 2: April 21

Episode 3: April 28

Episode 4: May 5

Episode 5: May 12

Episode 6: May 19

Supaya nggak tertinggal yuk coba cara di atas untuk menonton Game of Thrones S8 di mana saja dan kapan pun.

Baca Juga: Terungkap! Inilah Honor Para Pemain Film Game of Thrones Per Episode