Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inilah Pulau Pribadi 8 Selebritas Hollywood yang Indah Banget

Bebas berlibur kapan aja!

Tri Sintarini

Sudah bukan rahasia lagi kalau kekayaan selebritas itu begitu berlimpah sehingga dengan mudahnya mereka dapat membeli dan memenuhi kebutuhan yang mereka inginkan, salah satunya membeli pulau pribadi! Tetapi alasan mereka sebenarnya bukan untuk memamerkan kekayaan melainkan sebagai tempat untuk me time dan menyendiri jauh dari gemerlapnya dunia showbiz

Seperti ke tujuh selebritas ini membeli pulau yang tak hanya indah namun memiliki pemandangan yang luar biasa.

1. Leonardo DiCaprio

hooch.net

Aktor pemenang Globe Awards ini memiliki interest yang sangat besar untuk membantu melestarikan lingkungan. Kemudian di tahun 2015, Leo membeli pulau sebagai upaya untuk menjaga lingkungan yaitu Blackadore Cay dengan harga hanya di bawah US$ 2 juta. Leo sukses memulihkan kondisi pulau di Belize tersebut yang setelahnya mengalami deforestasi, penangkapan ikan berlebihan, dan garis pantai yang terkikis. Pulau miliknya ini rencananya akan menjadi resor ramah lingkungan pada tahun 2020 mendatang.

2. Celine Dion

hooch.net

Nama Celine Dion sebagai salah satu penyanyi terkaya dan tenar di dunia yang memiliki kekayaan US$ 800 juta kemudian membeli pulau di kampung halamannya di Quebec, Kanada. Disana Celine memiliki rumah batu khusus yang dibangun di pulau seluas 19 hektar ini pada tahun 2001. Pada tahun 2013 kemudian ia menjual properti tersebut dengan harga hampir US$30 juta. Setelah negosiasi harga akhirnya Celine menurunkan harganya menjadi US$25,5 juta dan akhirnya terjual pada tahun 2016.

3. Johnny Deep

hooch.net

Johnny Depp dikenal karena peran-perannya yang unik sehingga seringkali membuat identitas aslinya menjadi misteri. Ia pun membeli sebuah pulau di Bahama pada 2004 senilai US$ 3,6 juta. Pulau ini disebut Little Hall's Pond Cay, menawarkan luas 45 hektar dan enam pantai. 

4. Diana Ross

hooch.net

Di Polinesia, Prancis, ada gugusan pulau yang disebut Society Island. Salah satu diantaranya Pulau Raiatea merupakan pulau terbesar di Tahiti ternyata merupakan rumah kedua bagi penyanyi kondang, Diana Ross. Raitea artinya langit cerah dan merupakan pulau-pulau yang pertama dihuni oleh orang-orang. Diana telah memilikinya sejak lama bahkan setelah ia menikah, Diana menghabiskan honey moonnya di sini.

5. Eddie Murphy

hooch.net

Komedian kelahiran Brooklyn, Eddie Murphy, memulai perjalanan pertunjukan sebagai seorang pelawak sejak tahun 1970-an. Eddie berhasil mencapai kekayaan bersih sekitar US$ 120 juta, yang kemudian membuatnya membeli pulau di Bahama. Pulau seluas 15 hektar itu berada di lepas pantai Nassau. Ia membeli properti tersebut ketika masih bernilai US$ 15 juta pada tahun 2007. 

6. Faith Hill dan Tim McGraw

hooch.net

Pasangan musisi country ini masing-masing memiliki karir musik yang baik dan sukses. Setelah dua dekade menikah, mereka memutuskan membeli pulau di Bahama yang diberi nama Goat Cay seluas 17 hektar. Tak hanya itu, mereka memiliki rumah besar seluas 15.000 kaki persegi di pulau itu, lengkap dengan menaranya.

7. Ricky Martin

hooch.net

Ricky Martin dikabarkan membeli sebuah pulau di Kepulauan Angra dos Reis, di dekat pantai Rio de Janeiro, Brazil seharga US$ 8 juta pada tahun 2008. Namun biayanya yang cukup tinggi membuat operasionalnya menghabiskan 10% dari kekayaan bersihnya, tetapi Ricky pantas mendapatkannya karena telah berjuang di dunia hiburan sejak berusia sembilan tahun.  

8. Michael Schumacher

hooch.net

Pembalap yang satu ini meskipun sudah pensiun, merupakan satu-satunya yang memenangkan Kejuaraan Dunia Formula 1 sebanyak 7 kali! Ia juga sangat mendukung upaya kemanusiaan. Atas prestasi gemilangnya, Pangeran Dubai memberikan Michael salah satu pulau di tahun 2008 yang disebut “World.” Pulau ini berada di lepas pantai Uni Emirat Arab dan dikembangkan seperti peta bumi yang masing-masing pulau mewakili bagian dunia yang berbeda. 

Keren banget, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration