Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Selebritas Hollywood yang Sudah Terkenal Sejak Masa Kecil 

Rintis karier keartisan sejak dini

Tri Sintarini

Masih ingat dengan tokoh Neville Longbottom atau Hermione Granger? Kita mengenalnya ketika keduanya masih anak-anak, seiring berjalannya waktu mereka telah tumbuh dewasa dan langkah karier mereka di dunia entertaimen makin gemilang. Tak hanya mereka saja tetapi juga bintang-bintang muda lainnya kini semakin naik daun. Mau tahu siapa saja? Melansir Brightside, ini dia tujuh selebritas yang sebenarnya sudah kita kenal sejak kecil!

1. Nicholas Holt

brightside.me

Nama Nicholas Caradoc Hoult semakin populer sejak perannya sebagai Beast di film X-Men ini. Namun pria yang lebih akrab dipanggil Nicholas Holt ini telah mengawal kariernya di tahun 1996 dan membintangi film perdananya yang berjudul Intimate Relations. Karena kesuksesannya tersebut di tahun 2012,nama Nicholas pun pernah masuk dalam list pemuda yang sukses di bawah usia 30 tahun oleh Majalah Forbes.

2. Kristen Stewart

brightside.me

Perempuan yang namanya semakin gemilang sejak berperan sebagai Bela Swan dalam Twilight Saga ini ternyata mulai berakting di usianya ke 8 tahun ketika seorang agen memperhatikannya saat ia tampil di drama Natal sekolah dasarnya. Setelah hampir setahun mengikuti audisi, Kirsten Stewart akhirnya mendapatkan peran pertamanya dalam film TV Disney Channel, The Thirteenth Year. Kini ia tercatat sebagai penerima beberapa penghargaan salah satunya Cesar Award.  Film-filmnya juga telah meraup lebih dari $ 4,3 miliar di seluruh dunia.

3. Zack Efron

brightside.me

Bakat Zachary David Alexander Efron yang lebih dikenal Zack Efron ditemukan oleh orangtuanya yang melihat kemampuannya bernyanyi.  Di usianya yang ke 11 tahun ia pun memasuki dunia akting. Zack bahkan telah terlibat dalam 90 pertunjukan dan merupakan awal kesuksesannya di dunia entertaiment. Terakhir aktingnya dan kemampuannya bernyanyi ia tampilkan sangat memukau dalam film The Greatest Showman.

4. Jaden Smith

brightside.me

Jaden Smith, putra dari pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith  ini perlahan mengikuti jejak sang Ayah. Perannya dalam film The Karate Kid (2010) telah membuktikannya sebagai aktor profesional. Tak hanya berakting, Jaden juga seorang rapper, penyanyi, penulis lagu dan seorang aktivis. Jaden telah melakukan banyak hal baik seperti kepeduliannya terhadap lingkungan yaitu tindakan nyata untuk mengatasi krisis air bersih dan menjadi mitra dalam sebuah proyek bertajuk Just Water.

5. Matthew Lewis

eonline.com/parade.com

Pemeran Neville Longbottom yang menggemaskan di film Harry Potter sekarang telah beranjak dewasa. Kini, Matthew Lewis masih terus  berakting dalam berbagai peran film dan ikut serta dalam teater.

6. Emma Watson

brightside.me

Emma Charlotte Duerre Watson menjadi terkenal setelah mendapatkan peran akting profesional pertamanya sebagai Hermione Granger dalam seri film Harry Potter.  Tak heran setelahnya sederet peran kemudian Emma bintangi, termasuk menjadi Belle dalam live action Beauty and The Beast.

7. Nicholas Jonas

instagram.com/nickjonas

Sejak kecil Nicholas Jerry Jonas telah terbiasa dengan kehidupan selebritas yang glamour. Ia telah mengawali karier akting di teater sejak usianya masih 7 tahun. Saat beranjak dewasa di tahun 2002 ia mulai merintis karier di dunia musik. Debut single-nya telah sukses menarik perhatian salah satu label besar, Columbia Records. Kemudian bersama kakaknya, Joe dan Kevin akhirnya Jonas membentuk band yang dikenal sebagai Jonas Brothers.  

8. Josh Hutcherson

brightside.me

Melihat sosoknya kita lebih mudah mengingatnya sebagai Peeta Mellark dalam seri The Hunger Games yang dimainkan bersama Jennifer Lawrence. Bahkan untuk persiapan film ini, ia sangat totalitas hingga harus memutihkan rambutnya dan menambah beratnya 15 pound! Ini bukan pengalaman perdananya karena ia telah mengawali karir aktingnya sejak tahun 2002 yang lalu. 

Apakah salah satunya telah menjadi idolamu?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration