Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Masa Kecil Member EXO, Sudah Lucu & Memesona Sejak Dulu Lho!

Mana yang paling imut menurutmu?

SA Community IDN

EXO merupakan salah satu boyband kenamaan dari Korea Selatan yang sukses mendunia. Sudah berkarier selama tujuh tahun lamanya, ternyata para member memiliki potret masa kecil hingga remaja yang menggemaskan banget lho! Kira seperti apa ya penampilan mereka saat dulu? Dari pada penasaran langsung simak aja yuk potret masa kecil member EXO di bawah ini!

1. Wajah ceria yang dimiliki Chanyeol ternyata sudah ada sejak ia masih bayi, lucu banget deh cowok kece yang juga jago main game ini

soompi.com

2. Penampilan babyface D.O awet ya hingga sekarang? Ia juga sering menunjukan kebolehannya dalam berakting lewat KDrama, bikin hati para fans cewek meleleh seketika nih

soompi.com

3. Jiwa mandiri seorang Suho sudah tertanam sedari dulu dan sukses membuatnya jadi seorang leader team yang bijaksana, cool!

soompi.com

4. Baru saja menjalani wamil, Xiumin punya tatapan maut yang sukses bikin cewek senyum-senyum sendiri. Apalagi waktu masih kecil, lucu maksimal ya?

soompi.com

5. Perpaduan wajah serius dan ceria menjadi wujud penampilan dari Chen. Bibir tipis dan alis tebalnya juga nggak berubah nih dari dulu. Sudah pakai kacamata lho sejak kecil

soompi.com

6. Memiliki mata bulat dan senyum yang bikin hati adem, kamu pasti langsung pengen cubit deh kalau lihat foto Baekhyun saat kecil ini. Cute baby bear!

soompi.com

7. Berhasil bertransformasi dengan tubuh yang atletis. Maknae yang satu ini sejak kecil sudah pandai berpose. Gantengnya nggak berubah deh Sehun!

soompi.com

8. Tatapan mata sayu nan menggoda ala dancing machine EXO yang selalu berhasil membuat fans jatuh cinta sudah tertanam sejak kecil nih di wajah Kai

soompi.com

Nah, itu tadi potret anggota boyband EXO saat kecil. Gimana menurutmu, mana yang paling lucu dan menggemaskan?

 

Disclaimer: Artikel ini telah terbit di laman IDNTimes.com dengan judul "8 Potret Masa Kecil Member EXO, Sudah Lucu & Memesona Sejak Dulu Lho!"

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Inspiration