Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Momen Berkesan Cha Eun Woo Saat Bintangi 'Wonderful World'

Kamu ngikutin juga, Bela?

Romi Subhan

Serial Korea Wonderful World telah tayang di Disney+ Hotstar, menceritakan tentang seorang perempuan bernama Eun Soo Hyun yang hidupnya berubah setelah kematian putranya karena perbuatan orang lain. Terdorong ke dalam depresi yang semakin parah, Eun Soo Hyun hanya berfokus pada satu pikiran, yaitu membalaskan dendamnya.

Disutradarai oleh Yi Seungyoung, Wonderful World dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas Korea yaitu Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo. Ketiganya pun mengungkapkan banyak momen menarik mengenai serial Wonderful World. Apa saja? Simak penjelasannya di bawah ini!

Alasan memilih Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo untuk membintangi serial ini

Dok. Disney

Yi Seung Young mengungkapkan bahwa ia memilih pemain yang ia rasa sangat cocok dengan karakternya dan bisa menyampaikan pendalaman karakternya dengan baik. Dengan skrip cerita yang begitu kuat, Kim Nam Joo kembali hadir setelah hiatus selama enam tahun. Sedangkan untuk Cha Eun Woo, sutradara merasa sosoknya begitu mirip dengan visualisasi karakter Gwon Seonyul. 

"Cha Eun Woo memiliki image yang pas dengan pendalaman karakter yang saya rasa sesuai dengan skrip. Saya merasa ini adalah takdir bahwa kita semua dapat bertemu melalui seluruh proses ini," ungkap Yi Seungyoung.

Kim Nam Joo merasakan perasaan keibuan yang kuat melalui karakter Eun Soo Hyun

Dok. Disney

Ketika ditanya alasan bergabung dalam serial ini setelah hiatus selama enam tahun, Kim Nam Joo bercerita bahwa ia merasakan perasaan keibuan yang kuat melalui karakter Eun Soo Hyun, dan perasaan inilah yang membuatnya ingin mengambil peran tersebut.

Kim Nam Joo menjelaskan lebih lanjut, "Saya ingin merepresentasikan perasaan para ibu dan orang tua di seluruh dunia yang telah kehilangan seorang anak. Karena inilah saya memutuskan mengambil peran ini."

Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo membagikan pengalaman berakting bersama

Dok. Disney

Meskipun mereka memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dan kolaborasi tak terduga antar keduanya menjadi topik hangat, ternyata mereka mengaku memiliki kesan yang baik selama berakting bersama. Cha Eun Woo mengungkapkan Kim Nam Joo adalah orang yang sangat baik dan sering memberinya saran dalam berakting, sehingga ia merasa cocok berakting dengannya.

Sedangkan untuk Kim Nam Joo merasa Cha Eun Woo selalu mau bekerja sama dan berakting dengan pikiran yang terbuka.

Ia menambahkan, “Awalnya saya melihatnya seperti pangeran dari bulan, namun seiring waktu, ia terlihat seperti adik kecil yang lucu.”

Persiapan Cha Eun Woo untuk memerankan karakter Gwon Seonyul

Dok. Disney

Gwon Seonyul merupakan karakter dengan perjalanan hidup yang sulit dan memiliki gaya pakaian serta rambut yang tidak terlalu terawat. Cha Eun Woo pun berusaha memfokuskan pada pakaian dan gaya rambutnya agar dirinya benar-benar terlihat seperti Gwon Seonyul. Meski begitu, ia mengaku tetap banyak berolahraga untuk menambah kesan melodramatis pada penampilan Gwon Seonyul yang cenderung tidak terawat.

"Gwon Seonyul tampak tidak terlalu terawat dan apa adanya, dan begitulah cara saya mengekspresikan karakternya," ucap Cha Eun Woo. 

Cha Eun Woo ungkap momen paling berkesan mengenai Kim Nam Joo

Dok. Disney

Cha Eun Woo mengaku ada banyak momen berkesan saat bersama Kim Nam Joo. Namun satu momen yang paling berkesan menurutnya adalah ketika sedang syuting di luar ruangan, ada satu penggemar Kim Nam Joo yang menonton sehingga selalu masuk dalam angle kamera. Saat mereka meminta penggemar tersebut bergeser, Kim Nam Joo justru berbaik hati memintanya duduk dan memperbolehkan menontonnya berakting.

Cha Eun Woo menambahkan,"Sebagai aktor yang lebih muda, rasanya sangat menyenangkan apabila saya bisa melakukan hal yang sama ketika ada orang yang melihat saya berakting di lokasi syuting."

Itulah tadi lima momen menarik seputar serial drama korea terbaru dari Cha Eun Woo Wonderful World. Kamu bisa saksikan drama Korea terbaru tersebut di Disney+ Hotstar ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration