Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Model Tempat Tidur Tingkat Minimalis Yang Instagramable

Instagramable banget

Rara Peni Asih

Tempat tidur tingkat biasanya paling sering dipilih untuk mengisi kamar anak-anak. Tapi sebetulnya pemilihan tempat tidur tingkat atau bunk bed juga cocok untuk kamar orang dewasa. Selain terlihat unik, tempat tidur tingkat bisa jadi solusi jika kamar kamu nggak terlalu luas, tapi punya ceiling yang tinggi.

Supaya kamar terlihat rapi dan makin Instagramable, hindari membeli tempat tidur jadul seperti yang biasa digunakan asrama ya. Berikut rekomendasi model tempat tidur minimalis yang bisa bikin kamarmu terlihat keren dan nggak membosankan.

1. Tempat Tidur Tingkat Model Minimalis

oakandmelanin.com

Penataan kamar pada foto di atas terkesan luas kan? Jika kamarmu tak terlalu lebar, kamu bisa pilih tempat tidur tingkat kalau sering menerima sahabatmu menginap atau masih sekamar dengan adikmu. Pilih frame tempat tidur warna hitam supaya terlihat elegan dan minimalis.

2. Tempat Tidur Tingkat Model Earth Tone

Instagram.com/sarahshabacon

Jika kamu lebih suka dengan warna earth tone, kamu bisa kok memilih bunk bed dengan material kayu yang berwarna cokelat lembut seperti di atas, supaya nggak monoton, bagian tangganya bisa dipilih atau dicat warna putih. 

3. Tempat Tidur Tingkat Model Clean Look

lovingbunkbedsforkids.com

Jika kamu tipe yang suka banget dengan ruangan serba putih, kamu bisa memilih tempat tidur tingkat clean look yang warna catnya juga putih. Sehingga memberi kesan lapang dan bersih.

4. Tempat Tidur Tingkat Model Klasik

pbteen.com

Tempat tidur tingkat dengan desain klasik berwarna putih bisa jadi pilihan buat orang dewasa. Bagian bawahnya nggak harus dilengkapi tempat tidur pula, tetapi kamu bisa memanfaatkan ruang kosong sebagai meja kerja. Pemanfaatan ruang kosong ini bikin kamar terlihat nggak sumpek dan unik.

5. Tempat Tidur Tingkat Minimalis Modern

Pexels.com/wayfair.com

Jika kamu suka dengan gaya interior maskulin, kamu bisa nih mencontoh desain kamar di atas yang dilengkapi tempat tidur tingkat warna hitam. Di bawahnya juga dilengkapi dengan meja kerja yang minimalis tanpa banyak pernak-pernik.

6. Tempat Tidur Tingkat ala Tumblr

Instagram.com/eclectic_street

Desain tempat tidur tingkat seperti di atas memang beda dari desain lainnya. Material kayu pun tak mengurangi nilai estetika kamar karena diimbangi dengan pemilihan sprei, dan pernak-pernik sekitar yang mendukung dekorasi kamar. Instagramable banget.

7. Tempat Tidur Tingkat Petite

beneathmyheart.net

Dibanding tempat tidur tingkat lainnya yang tinggi, berbeda nih dengan tempat tidur tingkat mungil satu ini. Kamu bisa memilih tempat tidur tingkat ukuran di atas jika ceiling kamarmu tidak terlalu tinggi. Jadi kamu tetap bisa mendekor kamar terlihat lebih menarik dan nggak membosankan.

8. Tempat Tidur Tingkat Gantung

farmhouz.com

Desain tempat tidur tingkat seperti di atas bisa jadi contoh kalau kamu sangat membutuhkan ruang yang luas, jadi kedua kasur berada di atas. Ruangan kosong di bawah bisa kamu manfaatkan sebagai tempat kerja atau aktivitas lainnya.

Dari delapan desain dan model tempat tidur tingkat minimalis di atas, yang mana cocok untuk kamarmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration