Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Aktris Korea yang Awet Muda dan Akan Berusia 30 Tahun

Awet muda banget ya, Bela

Rara Peni Asih

Siapapun berharap punya wajah tetap terlihat segar atau awet muda. Berbagai perawatan wajah akan dilakukan asal masih sesuai dengan budget di kantong. Kamu pasti sudah nggak asing tentang rahasia kecantikan dari perempuan-perempuan Korea. Mereka dikenal sangat senang merawat tubuh sehingga nggak heran kalau produk-produk skin care dan make up asal Korea juga laris di belahan dunia, termasuk Indonesia.

Kita juga nggak jarang terkecoh oleh aktris Korea antara usia dengan wajah mereka yang terlihat seperti jauh lebih muda. Berikut ini Popbela sudah siapkan enam aktris Korea yang akan menginjak usia 30 tahun, tapi masih seperti remaja.

1. Irene 'Red Velvet'

instagram.com/redvelvet.smtown

Leader dari girlgroup Red Velvet ini berusia 28 tahun. Ia terpaut umur cukup jauh dengan anggota Red Velvet lainnya yang berusia 4 sampai 8 tahun di bawahnya. Namun ketika mereka disandingkan bersama, Irene yang berada di tengah dalam foto tersebut, terlihat seperti seumuran ya.

2. Park Bo Young

instagram.com/parkbboyoung

Setelah kamu lihat foto ini kira-kira umur berapa yang kamu tebak? Kamu pasti nggak nyangka kalo Park Bo Young berumur 29 tahun! Mungkin yang diperkirakan bukan hanya sekedar 5 tahun lebih muda dari umur sebenarnya tapi Park Bo Young seperti ABG ya.

3. Park Shin Hye

instagram.com/ssinz7

Pada foto tersebut Park Shin Hye terlihat tersenyum manis dengan balutan make up tipis sehingga terlihat wajah aslinya yang jauh lebih muda di banding umurnya. Park Shin Hye sendiri tahun depan akan berumur 30 tahun loh, Bela

4. Jessica Jung

instagram.com/jessica.syj

Perempuan yang hengkang dari SNSD sejak tahun 2014 karena lebih memilih berkarir di dunia fashion ini juga memiliki wajah yang awet muda loh. Sama seperti Park Shin Hye tahun depan Jessica akan berumur 30 tahun namun terlihat seperti lebih muda ya.

5. Tiffany Young

instagram.com/tiffanyyoungofficial

Satu lagi personil SNSD lainnya yang memilih hengkang karena ingin bersolo karir, Tiffany Young. Tiffany kini berumur 29 tahun dan memiliki paras yang cantik juga nggak kelihatan seperti akan menginjak usia 30 tahun. Tiffany sendiri diketahui tengah disibukkan dengan karir go Internasionalnya di Amerika Serikat.

6. Kim Go Eun

instagram.com/kim.goeun

Akrtis yang satu ini semakin dikenal oleh publik sejak menjadi pemeran utama dalam drama Korea “Goblin” dengan lawan main Gong Yoo, dua tahun yang lalu. Pada drama tersebut Kim Go Eun berperan sebagai murid SMA, dan dengan wajah imut yang dimiikinya, aktri 27 tahun ini sangat cocok dalam mendalami peran.

 

Penulis : Dinda Ramadhanty

Editor : Rara Peni Asih

IDN Media Channels

Latest from Inspiration