Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Film Hollywood yang Tayang Maret 2023, Catat Tanggalnya!

Film Hollywood ini tayang Maret 2023 lengkap trailernya

Nindi Widya Wati

Masuk bulan Maret, ternyata layar bioskop bakal dihiasi dengan sederet judul film karya produser-produser Hollywood. Ada banyak film yang akan tayang dengan genre cukup beragam, mulai dari thriller sampai aksi komedi. Seperti film bertajuk Champions sampai Scream VI. Penasaran? Berikut Popbela telah membuat daftar film Hollywood yang bakal tayang Maret 2023.

1. Creed III

Film Creed III hadir sebagai sekuel ketiga serial Creed dan film ke-9 dalam franchise film Rocky. Masih melanjutkan cerita sebelumnya, kali ini Michael B. Jordan akan bertindak sebagai sutradara dan pemain dalam Creed III. Film yang ditulis Keenan Coogler, Zach Baylin, dan Ryan Coogler ini rencananya bakal naik ke layar lebar pada 3 Maret 2023. 

2. Operation Fortune: Ruse de Guerre

Film Operation Fortune: Ruse de Guerre bercerita tentang Jason Statham yang berupaya menangkap makelar perdagangan senjata ilegal. Film bergenre aksi ini disutradarai oleh Guy Ritchie, yang sempat menggarap film terkenal seperti The Gentlemen dan Sherlock Holmes. Film ini dibintangi pula Aubrey Plaza dan Hugh Grant dan akan tayang di bioskop pada 3 Maret 2023.

3. 65

Film teranyar bertajuk 65 adalah sebuah tontonan bergenre thriller yang mengisahkan Adam Driver untuk bertahan hidup di zaman dinosaurus setelah mengalami insiden tak terduga. Film ini naskahnya ditulis oleh Scott Beck dan Bryan Woods, diketahui kalau keduanya juga menduduki kursi sutradara dan produser. Film 65 berdurasi selama 87 menit dan bakal naik ke layar bioskop mulai 10 Maret 2023.

4. Champions

Champions hadir sebagai film olahraga bergenre komedi yang diremake dari film Spanyol dengan judul yang sama. Cerita berfokus pada pelatihan tim bola basket yang berkompetisi di Olimpiade Khusus di bawah bimbingan pelatih Marcus yang tidak sempurna namun berdedikasi. Film arahan sutradara Bobby Farelly ini akan tayang di bioskop pada 10 Maret 2023. 

5. Scream VI

Scream VI jadi film horor thriller ke-6 dari franchise film Scream yang mengisahkan tentang seorang pembunuh bertopeng atau disebut Ghostface. Film garapan sutradara Matt Bettinelli Olpin ini naskahnya ditulis oleh James Vanderbilt dengan menggandeng beberapa nama artis seperti Mellisa Barrera, Jasmin Savoy Brown, dan Jack Champion. Scream VI akan melanjutkan teror Ghostface di layar lebar pada 10 Maret 2023.

6. Inside

Inside adalah sebuah film thriller psikologi mengisahkan seorang perampok namun terjebak di rumah mewah yang hanya berisi karya seni mahal. Naskah film ini ditulis oleh Ben Hopkins dan disutradarai oleh Vasilis Katsoupis. Film berdurasi 105 menit ini dibintangi Willem Dafoe Gene Bervoets , dan Eliza Stuyck yang bakal tayang di bioskop pada 17 Maret 2023.

7. Shazam! Fury of the Gods

Shazam! Fury of the Gods hadir sebagai sekuel dari film pendahulunya yang rilis pada 2019. Film bergenre super hero komedi aksi ini masih dibintangi Zachary Levi dan melanjutkan petualangan Billy Batson dalam memberantas kejahatan. Film arahan sutradara David F. Sandberg ini rencananya akan rilis di layar lebar pada 17 Maret 2023. 

8. John Wick: Chapter 4

John Wick: Chapter 4 berkisah tentang penggabungan kekuatan antara Bowery King dan John Wick untuk balas dendam terhadap High Table. Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves Donnie Yen dan Bill Skarsgard ini m, disutradarai oleh Chad Stahelski. Trailer film ini sebelumnya telah ditayangkan lionsgate pada 23 Juli 2022, namun kini baru resmi bakal tayang di bioskop pada 24 Maret 2023. 

9. The Lost King

The Lost King jadi sebuah film mengisahkan tentang keberanian Philippa Langley sebagai seorang penulis asal Inggris yang ingin mengungkap sosok Raja Richard III. Film ini sebenarnya diadaptasi dari buku The King's Grave: The Search for Richard III karya Philippa Langley dan Michael Jones dan kini digarap oleh sutradara ternama Stephen Frears. Film yang sempat dirilis perdana di Inggris pada 2022 ini akan tayang di bioskop secara global pada 24 Maret 2023.

10. Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves merupakan film komedi aksi yang diadaptasi dari game dengan nama serupa. Film arahan Jonathan Goldstein dan John Francis Daley ini bercerita tentang seorang pencuri yang menawan dan sekelompok petualang yang tidak terduga memulai pencarian epik untuk mengambil relik. Film ini dibintangi sejumlah aktor ternama dan bakal tayang di layar lebar pada 31 Maret 2023.

11. A Good Person

A Good Person adalah film yang mempertemukan Allison (Florence Pugh) dan Daniel (Morgan Freeman) usai mengalami kecelakaan fatal. Film bergenre drama ini karya sutradara Zach Braff dengan durasi sekitar 129 menit. Film ini rencananya bakal tayang pada 24 Maret 2023.

12. Spinning Gold

Ada pula film biopik bertajuk Spinning Gold yang menceritakan tentang perjalanan hidup Neil Bogart dalam membangun salah satu label musik yang dimiliki Universal Music Group. Film ini secara langsung disutradarai oleh Timothy Scott Bogart dan Quin Scott Bogart. Melansir dari laman Instagram @spinninggoldmovie, film musikal ini akan tayang di bioskop pada 31 Maret 2023.

13. A Thousand and One

Kalau ini adalah film drama dari Amerika yang sempat menyabet penghargaan di Sundance Film Festival 2023, A Thousand and One. Film yang disutradarai oleh A.V. Rockwell ini mengisahkan drama ibu dan anak yang berusaha bertahan hidup di bawah tekanan urban. Film berdurasi sekitar 117 menit ini akan naik ke layar lebar pada 31 Maret 2023.

Itulah rekomendasi film-film Hollywood yang akan tayang di bioskop pada Maret 2023 nanti. Kalau tertarik ingin nonton sederet film Hollywood di atas, selalu update informasi tanggal penayangan, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration