Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Keseruan DPR IAN Saat Regime Tour di Jakarta 

Mengejutkan saat DPR IAN mengibarkan Bendera Merah Putih

Nindi Widya Wati

Sekian lama dinanti, akhirnya rangkaian tur konser dari K-R&B Dream Perfect Regime (DPR) yang bertajuk "THE REGIME WORLD TOUR" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 6 Desember 2022 bisa memuaskan penonton. Tur konser yang berisi DPR IAN, DPR LIVE, dan DPR CREAM ini sebelumnya dimulai di Tokyo pada November lalu, namun para penggemar di Jakarta sudah memperlihatkan antusiasme sangat tinggi. 

Apalagi, kalau melihat aksi panggung Christian Yu atau DPR IAN yang benar-benar mampu menghidupkan suasana konser. Lantas, adakah aksi DPR IAN buka-bukaan baju di konser Regime Tour in Jakarta kali ini? Selengkapnya, simak dalam artikel berikut, Bela!

1. Belum tampil di atas panggung, namun pesona DPR IAN sudah membius para penggemarnya saat baru tiba di Jakarta.

2. Berseliweran di laman media sosial, foto DPR IAN yang tampil santai mengenakan kaos hitam di salah satu hotel kawasan Jakarta.

3. DPR IAN begitu aktif dan menguasai panggung saat bernyanyi, apalagi ketika membawakan lagu "No Blueberries".

4. Ada aksi tak terduga yang mengejutkan penonton, saat penyanyi bernama asli Christian Yu ini tiba-tiba mengibarkan Bendera Merah Putih.

5. Jika di beberapa tur DPR IAN menghebohkan fans karena buka baju, namun di Regime Tour in Jakarta ini IAN terlihat begitu rapi dengan kemeja putih.

6. Melihat DPR IAN yang tampil begitu maskulin dengan kemeja putih, membuat penggemar menyebutnya seperti "Mas-Mas Kantoran".

7. Pesona DPR IAN belum selesai sampai di situ, saat ia terlihat bercermin saja bisa sangat meresahkan penonton.

8. Kalau ini jadi penampilan yang paling dinanti, ketika DPR IAN menyanyikan lagu "To Myself" dan paling candu saat ia berteriak "DPR We Gang-Gang".

9. Suara DPR IAN sangat indah terdengar, ketika ia begitu dalam membawakan "Ballroom Extravaganza".

10. Pesona DPR Ian meningkat 100 persen, ketika ia bermain bass dan memperlihatkan kelihaiannya.

11. Regime Tour in Jakarta makin mengesankan, ketika DPR IAN sangat menghayati lagu "Winterfall".

Hadirnya DPR IAN lewat Regime Tour di Jakarta semalam ternyata mampu membius penonton. Meski, nggak ada aksi buka baju namun penampilan DPR IAN dengan bermain bass benar-benar mempesona. Gimana kalau menurutmu, Bela? Tulis lewat kolom komentar, yuk!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration