Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Seleb Ini Komentari Hari Bahagia Syahrini-Reino, Panjat Sosial?

Dari yang mendoakan, hingga diramal akan selingkuh

Niken Ari Prayitno

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini memang terkesan mendadak dan tertutup. Mengambil lokasi di Jepang, Reino dan Syahrini seolah menginginkan pernikahan mereka lebih intim karena hanya kerabat terdekat saja yang diundang.

Kabar ini sontak menjadi perbincangan para warganet di media sosial. Terlebih Reino menikah dengan Syahrini tidak lama setelah ia putus dengan Luna Maya. Banyak orang merasa perlu untuk mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, termasuk para selebritas.

Tidak sedikit dari warganet yang menganggap bahwa komentar para selebritas tersebut hanyalah panjat sosial belaka dengan maksud supaya nama mereka ikut naik karena masalah ini. Berikut ini ada lima selebritas yang diduga panjat sosial karena ikut mengomentari hari bahagia Syahrini dan Reino. Siapa saja?

1. Nikita Mirzani

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Bukan hanya masalah Syahrini dan Reino, Nikita Mirzani memang sering berkomentar tentang masalah apa saja yang sedang ramai dibicarakan. Tentang pernikahan Syahrini dan Reino, Nikita mengatakan bahwa Aisyahrani, adik Syahrini, merupakan sosok di balik gemparnya pesta pernikahan tersebut. Menurutnya, Aisyahrani sengaja menutup-nutupi berita pernikahan ini dan mengirimkan foto-fotonya ke akun gosip.

2. Rey Utami

Instagram.com/reyutami

Rey Utami juga mendapat julukan seleb panjat sosial lantaran ia sering berkomentar tentang selebritas yang namanya sedang naik daun. Soal pernikahan Syahrini dan Reino, Rey berkomentar tentang bagaimana berbedanya sifat Syahrini dibandingkan dengan Luna Maya. Menurut Rey, Syahrini punya sifat dermawan dan sabar, bahkan saat ia gagal manggung atau kostum yang akan dipakainya sobek. Sementara Luna Maya punya sifat yang lebih emosional, misalnya Luna pernah membanting ponselnya sendiri saat sedang marah.

3. Iis Dahlia

Instagram.com/isdadahlia

Saat ini Iis Dahlia menjadi pembawa acara di sebuah talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam talkshow tersebut Iis mengatakan bahwa suatu pertemanan harus ada etikanya. Misalnya, dalam kasus Syahrini-Reino-Luna ini. Menurut Iis seharusnya Syahrini berbicara kepada Luna soal hubungannya dengan Reino supaya masalah seperti yang sedang beredar saat ini tidak perlu terjadi.

4. Bella Saphira

Instagram.com/bellasaphiraofficial

Meski nggak menyebutkan kepada siapa unggahan di Instagram-nya, namun warganet tahu bahwa unggahan tersebut ditujukan. Bella Saphira memberikan komentarnya soal hubungan Syahrini-Reino-Luna di media sosial Instagram pribadinya. Untuk Luna, Bella memberikan dukungan agar ia tetap melanjutkan hidup dengan lebih semangat dan nggak jatuh ke dalam kesedihan terlalu dalam. Sedangkan untuk Syahrini, Bella mengatakan soal restu orangtua merupakan hal terpenting dalam sebuah hubungan.

5. Wirang Birawa

Instagram.com/wirangbirawa

Terakhir, ada lagi seorang peramal yang ikut meramal tentang hubungan Syahrini-Reino, yakni Wirang Birawa. Bukannya memberikan selamat kepada Syahrin-Reino, Wirang malah memberikan ramalan kurang menyenangkan. Menurutnya, dalam hubungan Syahrini-Reino kelak, salah satunya akan ada yang berselingkuh dan berita tersebut akan menghebohkan masyarakat dan warganet Indonesia. Semoga hal tersebut hanya ramalan belaka ya

IDN Media Channels

Latest from Inspiration