Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pindah Sementara, ini 11 Potret Vila Atta-Aurel di Bali

Super mewah dan comfy!

Niken Ari Prayitno

Pada 7 Juni 2022 kemarin, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengajak anak mereka, Ameena terbang ke Bali untuk tinggal sementara di sana. Melansir dari YouTube AH, keluarga tersebut akan tinggal di Bali selama dua bulan karena Atta ada pekerjaan di Pulau Dewata itu.

Selama di Bali, mereka akan tinggal di vila yang lokasinya tak jauh dari pantai. Seperti apa rumah sementara keluarga Atta Halilintar ini? Simak potretnya berikut, yuk!

1. Pintu masuk berbentuk lorong panjang yang dihiasi tanaman

YouTube.com/AH

Memasuki vila yang berukuran sangat luas ini, Atta-Aurel harus melewati lorong panjang putih ini. Supaya tak monoton, lorong ini dihiasi dengan tanaman-tanaman yang ditanam di dalam pot.

2. Pintu masuk yang langsung menuju kolam renang

YouTube.com/AH

Setelah melewati lorong pintu masuk, kita akan langsung disambut dengan kolam renang besar. Kolam renang ini menjadi salah satu dari dua kolam renang yang ada di vila ini. Bernuansa tropis, kolam renang ini semakin asri dengan pohon palem di sepanjang pinggirnya.

3. Menuju kolam renang kecil hanya dibatasi dengan teras memanjang

YouTube.com/AH

Menurut Atta, kolam tersebut terlalu besar untuk Ameena. Ia pun menuju ke kolam renang kecil yang hanya dibatasi dengan teras yang memanjang. Teras tersebut bisa dimanfaatkan untuk nongkrong karena terdapat kursi putih yang panjang dan berjumlah empat unit.

4. Kolam renang kecil di sisi lain vila

YouTube.com/AH

Ini dia kolam renang kecil tempat Ameena berenang nantinya. Meski kecil, pemandangan di sekitarnya juga tak kalah asri, lho. Terdapat pohon-pohon tropis di sekitar kolam renang.

5. Ruang tamu yang luas untuk menerima banyak tamu

YouTube.com/AH

Masuk ke bagian dalam vila, terdapat ruang tamu yang luas dengan sofa yang berjejer rapi. Ruang ini nantinya akan digunakan Atta untuk menerima tamu selama ia berada di Bali.

6. Dapur yang bersebelahan langsung dengan ruang tamu

YouTube.com/AH

Tepat di samping ruang tamu, terdapat dapur bersih yang nantinya digunakan oleh Aurel untuk menyiapkan makanan. Mengusung hitam-putih, dapur tersebut berhiaskan marmer putih pada bagian atasnya dengan lantai hitam.

7. Kamar utama dengan view kolam renang

YouTube.com/AH

Masuk ke kamar tidur utama, kamar ini memiliki pemandangan langsung ke kolam renang. Kamar yang berlokasi di lantai satu ini nantinya akan ditempati oleh Atta, Aurel dan Ameena.

8. Railing tangga yang unik

YouTube.com/AH

Menuju lantai dua, kesan minimalis sangat terasa di tangga. Sebab, railling tangga tersebut menggunakan besi minimalis dengan tangga melayang bermaterial kayu.

10. Mini bioskop di lantai dua

YouTube.com/AH

Naik ke lantai dua, tepat setelah tangga, terdapat mini bioskop yang cukup besar. Ruangan tersebut terdapat sofa panjang yang cukup nyaman untuk menikmati film.

10. Kamar di lantai dua untuk ART Atta dan Aurel

YouTube.com/AH

Pada lantai dua tersebut juga terdapat kamar lainnya yang ukurannya tak kalah luas. Kamar di lantai dua ini nantinya akan menjadi kamar untuk ART dan pengasuh Ameena.

11. Rooftop yang luas untuk barbeque

YouTube.com/AH

Terakhir, terdapat rooftop dengan lantai kayu. Lokasi ini cukup luas untuk mengadakan acara, seperti barbeque dan mengobrol santai. Menurut Aurel, supaya vila mereka selalu ramai, ia akan membuat acara dengan sebelumnya meminta izin terlebih dulu kepada pemilik vila.

Itulah tadi potret vila tempat Atta dan Aurel menghabiskan waktu selama dua tahun ke depan. Jadi ingin liburan ke Bali juga, bukan?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration