Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ngatain Miskin, Ini 12 Perseteruan Nikita Mirzani Selama 2020 Saja

Sesuai dengan jumlah bulan dalam setahun, ya

Niken Ari Prayitno

Nama Nikita Mirzani memang tak pernah jauh dari berita kontroversi. Setiap hari, ada saja berita perseteruannya dengan pihak lain, baik dengan sesama artis atau orang biasa. Merangkum kejadian satu tahun ke belakang, berikut 12 kontroversi Nikita Mirzani sepanjang tahun 2020.

1. Ibu pemilik warung

Terbaru di bulan Desember, sebuah video yang diunggah channel YouTube Seruan Suar tiba-tiba viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan rekaman perseteruan sosok yang diduga Nikita dengan ibu pemilik warung. Dari narasi yang disampaikan, awal mula perseteruan itu karena Nikita marah setelah ditagih hutang oleh ibu pemilik warung. Sampai saat ini belum ada konfirmasi apa pun dari Nikita terkait hal ini.

2. Pendukung Rizieq Shihab

Dok. Internet

Perseteruan Nikita sebelumnya di akhir November, adalah dengan pendukung Rizieq Shihab. Nikita diancam akan dikepung oleh massa Front Pembela Islam setelah ia mengatakan kalau Rizieq adalah tukang obat.

Tak terima pimpinan mereka dianggap demikian, Maheer At Thuwailibi membuat video yang menuntut permintaan maaf dari Nikita. Jika tidak, Maheer akan mengepung rumah ibu dari tiga anak tersebut. Namun, dalam video tersebut, Maheer juga menyebut Nikita dengan kata-kata yang tidak pantas. Kini, Maheer telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas tuduhan penyebaran ujaran kebencian.

3. Isa Zega

Instagram.com/zega_real

Masalah Nikita dan selebgram sekaligus mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega memanas sejak pertengahan tahun 2020. Masalah keduanya bermula saat Nikita membongkar identitas asli selebgram Geby Vesta yang merupakan seorang transgender dan artis di bawah naungan Isa.

Tak terima salah satu artisnya dijelek-jelekan, Isa membela dan saling sindir dengan Nikita. Terbaru, Isa dikeroyok dua orang yang diduga merupakan suruhan Isa. Namun, sampai saat ini hal tersebut belum terbukti.

4. Dipo Latief

Dok. Internet

Kontroversi Nikita dan mantan suami ketiganya, Dipo Latief memang tak kunjung usai sejak tahun 2018 lalu. Keduanya saling lapor ke pihak berwajib satu sama lain sejak putusan perceraian dikabulkan pada bulan November 2018.

Bahkan Nikita pernah dipenjara lantaran perseteruannya dengan Dipo atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Nikita. Kini, keduanya masih terus saling menyindir dan melaporkan ke kepolisian seolah tak menemukan titik terang.

5. Sajad Ukra

Dok. Internet

Tak hanya Dipo Latief, mantan suami kedua Nikita, Sajad Ukra juga hingga saat ini masih terus berseteru dengan Nikita. Kasus awal antara Nikita dan Sajad adalah persoalan hak asuh Azka Mawardi, anak Nikita dan Sajad, serta pemberian nafkah untuk Azka yang akhirnya melebar ke masalah lainnya.

6. Elza Syarief

Dok. Internet

Perseteruan Nikita dan pengacara Elza Syarief bermula pada bulan November 2019 di program Hotman Paris Show. Saat itu, Nikita dan Elza dipertemukan dengan tujuan mencari titik terang masalah yang terjadi antara Nikita dan Dipo Latief.

Bukannya selesai, hal ini justru menimbulkan masalah baru. Nikita berbicara dengan nada tinggi kepada Elza dan hal ini terekam kamera. Tak terima dirinya diperlakukan demikian, Elza melaporkan Nikita dengan tuduhan pencemaran nama baik. Kasus ini masih berlanjut dan belum selesai sampai saat ini.

7. Andhika Pratama

Dok. Internet

Awal Januari 2020, Andhika Pratama menyebut salah satu konten di program milik Nikita, yakni Nih Kita Kepo, menjiplak salah satu konten YouTube-nya. Konten tersebut adalah wawancara di atas tempat tidur.

Mengetahui hal ini, Nikita marah dan mengungkapkan kemarahannya melalui InstaStory-nya. Andhika memang meminta maaf kepada Nikita, tapi sosok yang sering disapa Nyai itu tak terima dan tetap kesal. Pasalnya, ungkapan maaf Andhika menurut Nikita hanyalah demi konten semata.

8. Baim Wong

Instagram.com/mimi.julid

Bulan Juni 2020, Nikita menyindir seorang artis yang diduga warganet adalah Baim Wong. Sindirannya tersebut berupa ungkapan kemarahan Nikita soal unggahan Baim bersama Presiden Joko Widodo yang dimatikan kolom komentarnya.

Tak hanya menyindir soal foto itu, Nikita juga mengatakan kalau Baim seringkali membuat give away yang uangnya berasal dari sponsor dan bukan miliknya sendiri. Tak lama, Baim membuat klarifikasi tentang poin yang disebutkan Nikita meskipun ia tak menyebutkan nama Nikita.

9. Uya Kuya

Dok. Internet

Awal dari perseteruan keduanya adalah saat Uya Kuya membuat konten di salah satu acara televisi miliknya bersama dengan Barbie Kumalasari. Nikita menyebutkan kalau Uya senang sekali membuat acara yang berbau settingan demi mengejar rating dan keuntungan.

Sempat memanas beberapa hari, keduanya kini diketahui telah saling bermaafan dan hubungan mereka membaik seperti biasa.

10. Tessa Mariska

Dok. Internet

Meski perseteruannya sudah dimulai sejak tahun lalu, hubungan penyanyi dangdut senior Tessa Mariska dengan Nikita masih memanas hingga saat ini. Saat Nikita ditangkap dan ditahan selama dua hari pada 1 Februari 2020 lalu, Tessa mengungkapkan perasaan senangnya di media sosial. Tak hanya itu, Tessa mengaku di awal tahun 2020 ini, akun Instagramnya nyaris diretas dan dihapus oleh Nikita.

11. Rumah produksi Star Pro, MNC Group

Dok. Internet

Lewat akun Instagram-nya Nikita menyampaikan kemarahannya terhadap rumah produksi Star Pro yang tergabung dalam MNC Group. Pasalnya, wartawan dari rumah produksi tersebut dianggap telah mengganggu privasinya. Mulai dari tidak tahu waktu untuk melakukan wawancara, hingga selalu berada di rumah Nikita sepanjang hari.

Menanggapi hal ini, pihak MNC menyatakan memboikot Nikita dan tak akan lagi mengundang Nikita di acara miliknya.

12. Indra Tarigan

Dok. Internet

Perseteruan Nikita dan Indra Tarigan pada bulan Maret 2019, kembali memanas di bulan September 2020 ini. Kasus ini bermula saat Indra mengunggah foto putri pertama Nikita di media sosial dengan kata yang tidak pantas. Karena unggahan itu, putri Nikita merasa tak nyaman dan sampai harus pindah sekolah.

Karena hal ini, Nikita melaporkan Indra ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik. Proses hukumnya pun masih berjalan sampai saat ini.

Itulah tadi deretan kontroversi Nikita Mirzani sepanjang tahun 2020 ini. Semoga saja masalah yang dihadapinya akan selesai satu per satu.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration