Nyaris setiap hari selalu saja ada berbagai hal yang dikomentari oleh Nikita Mirzani. Terbaru, perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini mengatakan kalau aktris Amanda Manopo seperti "cabe-cabean". Kenapa? Bagaimana kronologinya? Simak penjelasannya di sini.

Bermula dari menjawab pertanyaan warganet saat live Instagram

Kronologi Amanda Manopo Dikatai Cabe-Cabean oleh Nikita MirzaniInstagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Hal ini bermula saat Nikita melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Saat itu, salah seorang warganet menanyakan tanggapan Nikita soal pacar dari Billy Syahputra. Nikita mengatakan perempuan yang dekat dengan Billy adalah cabe-cabean. Meskipun tidak menyebut nama, warganet tahu kalau yang dimaksud cabe-cabean oleh Nikita adalah Amanda.

Amanda tetap menghormati Nikita

Kronologi Amanda Manopo Dikatai Cabe-Cabean oleh Nikita MirzaniInstagram.com/amandamanopo

Merangkum dari berbagai sumber, Amanda tidak ingin menanggapi komentar Nikita tentang dirinya yang mengatakan kalau ia adalah cabe-cabean. Perempuan kelahiran 6 Desember 1999 ini bahkan menghormati Nikita dan menganggap kalau Nikita adalah sosok yang hebat.

Berpacaran dengan Billy Syahputra

Kronologi Amanda Manopo Dikatai Cabe-Cabean oleh Nikita Mirzani

Belum lama ini Amanda memang menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Mereka bertemu pertama kali di sebuah acara sahur. Saat itu, Amanda menjadi bintang tamu di acara yang dibawakan oleh Billy. 

Pasca acara tersebut, Amanda dan Billy sempat kolaborasi membuat konten YouTube bersama. Setelahnya, keduanya terlihat sering jalan bersama dan akhirnya meresmikan hubungan mereka.

Semoga saja hubungan mereka ini langgeng dan jauh dari gimmick, ya Bela.

Baca Juga: Berseteru, Begini Adu Riasan Nikita Mirzani vs Amanda Manopo 

Baca Juga: 5 Fakta Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra, Sudah Jadian?

Baca Juga: Deretan Gaya Seksi Amanda Manopo Saat Melakukan Pemotretan