Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Katalog Promo JSM Periode 26-28 Juni 2020 Bikin Belanja Makin Hemat

Catat promonya!

Niken Ari Prayitno

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media

Akhir pekan sudah tiba. Saatnya mengurus rumah bersama dengan keluarga. Mulai dari beres-beres, sampai berbelanja kebutuhan rumah menjadi kegiatan favorit yang sering kita lakukan di akhir pekan.

Memasuki akhir bulan Juni 2020, beberapa dari kita sudah gajian dan bisa bebas belanja. Namun, bagi kamu yang masih menunggu hari gajian, memanfaatkan promo menjadi strategi tepat untuk berbelanja. 

Seperti pada minggu-minggu sebelumnya, ada promo JSM dari berbagai supermarket dan minimarket yang bisa kamu manfaatkan untuk mengatur strategi keuangan agar tetap bisa berbelanja dengan hemat.

Ada promo JSM apa saja di tanggal 26-28 Juni 2020 minggu ini? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Katalog Promo JSM Alfamidi Periode 26-28 Juni 2020

Katalogpromosi.com

Sedang mencari sampo dan produk hair care lainnya, Bela? Kamu bisa mampir ke Alfamidi karena di katalog promo JSM Alfamidi hari ini periode 26-28 Juni 2020 akan ada banyak merek sampo yang memberikan diskon potongan harga mulai dari Rp5.000-Rp15.000 per produknya. Tapi, nggak cuma itu kok, Bela. Buat kamu yang suka ngemil, juga ada banyak diskon untuk buah potong dan makanan ringan.

2. Katalog Promo JSM Indomaret Periode 26-28 Juni 2020

Katalogpromosi.com

Mulai dari kebutuhan dapur, toiletries, body care, hingga make up, Indomaret memberikan promo JSM yang sangat banyak. Tak hanya itu, di katalog promo JSM Indomaret hari ini periode 26-28 Juni 2020, Indomaret juga memberikan diskon besar untuk semua produk susu dalam program Milkvaganza dan pesta diskon untuk semua produk popok.

3. Katalog Promo JSM Lotte Mart Periode 25-28 Juni 2020

Katalogpromosi.com

Kamu yang sedang memulai gaya hidup frugal living bisa mencoba berbelanja di Lotte Mart, nih, Bela. Sebab, di katalog promo JSM Lotte Mart hari ini periode 25-28 Juni 2020, ada banyak sekali diskon untuk produk kebutuhan sehari-hari dari merek generik. Tak cuma itu, kebutuhan dapur seperti minyak, mi instan, dan tepung juga ada banyak diskon.

4. Katalog Promo JSM Alfamart Periode 26 Juni-3 Juli 2020

Katalogpromosi.com

Nggak bisa keluar rumah terlalu jauh karena menghindari kerumunan? Kamu bisa berbelanja di Alfamart yang lokasinya dekat dengan rumahmu. Tenang saja, kamu juga tetap bisa berbelanja hemat dengan memanfaatkan banyak promosi yang ada di katalog JSM Alfamart hari ini periode 26 Juni-3 Juli 2020. Mulai dari camilan, kebutuhan dapur, hingga popok, semua ada diskon besarnya.

5. Katalog Promo JSM Transmart Carrefour Periode 26-28 Juni 2020

Katalogpromosi.com

Berbagai sabun dan pasta gigi di Transmart Carrefour sedang diskon besar. Bahkan, jika kamu pemegang kartu kredit dan kartu debit Bank Mega, kamu akan mendapatkan diskon tambahan. Lumayan banget, nih, untuk kamu yang sedang berhemat tapi tetap ingin berbelanja.

6. Katalog Promo JSM Superindo Periode 26-28 Juni 2020

Katalogpromosi.com

Supermarket Superindo juga memiliki banyak diskon di akhir pekan ini. Promo JSM Superindo hari ini periode 26-28 Juni 2020 akan memberikanmu potongan harga mulai dari 15%-40% per produknya.

7. Katalog Promo JSM Hypermart Periode 26-29 Juni 2020

Katalogpromosi.com

Ingin makan daging di akhir pekan? Kamu bisa berbelanja daging segar dengan harga terjangkau di Hypermart. Sebab, di promo JSM Hypermart hari ini periode 26-28 Juni 2020, banyak diskon untuk daging segar, buah, beras, hingga susu.

Itulah tadi deretan katalog promo JSM periode 26-28 Juni 2020 di Alfamart, Indomaret, Transmart Carrefour, Hypermart, Superindo, Lotte Mart dan Alfamidi yang bisa kamu manfaatkan untuk berbelanja di akhir pekan ini. Semoga katalog promo JSM ini bisa membantumu mengatur keuangan agar bisa berbelanja lebih hemat, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration