Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Si Plin Plan, Ini Karakter Kelahiran Hari Kamis

Siapa, nih, yang lahir di hari kamis?

Niken Ari Prayitno

Selain zodiak, tanggal dan bulan lahir, yang dapat memengaruhi sifat dan karakter seseorang adalah berdasarkan hari kelahirannya. Yap, hari kelahiran juga ternyata memberi pengaruh terhadap karakter masing-masing orang nih, Bela. 

Hari Kamis sendiri sangat dipengaruhi oleh planet jupiter. Dalam mitologi Yunani, jupiter merupakan lambang keberuntungan yang besar. Maka, apapun yang dinaungi oleh jupiter juga akan memiliki keberuntungan yang sama besar, termasuk seseorang yang lahir di hari Kamis.

Bagaimana karakter dari seseorang yang lahir di hari Kamis? Berikut penjelasannya.

 

 

BACA JUGA: Pendiam tetapi Mudah Bergaul, Ini Karakter Kamu yang Lahir di Hari Rabu

1. Humoris

Unsplash.com/Omar Lopez

Si hari Kamis dikenal dengan sifatnya yang humoris. Meski terkadang apa yang dilakukannya sebenarnya hanyalah hal biasa, entah mengapa orang-orang di sekelilingnya selalu menganggapnya unik dan lucu.

2. Tempat curhat yang menyenangkan

Unsplash.com/Priscilla Du Preez

Orang yang lahir di hari kamis juga dikenal sebagai orang yang menyenangkan. Baik menyenangkan sebagai tempat curhat, sahabat, maupun rekan kerja. Hal ini dikarenakan, si hari Kamis tahu bagaimana memperlakukan lawan bicaranya.

3. Mudah merasa bosan

Unsplash.com/Engin Akyurt

Si hari Kamis adalah seseorang yang mudah bosan saat melakukan sesuatu. Mudah bosan bukan berarti nggak konsisten ya, Bela. Mudah bosan di sini misalnya tidak betah mengerjakan hal yang sama dalam waktu yang lama. Untuk menyiasatinya, si hari Kamis biasanya membagi pekerjaannya dalam porsi porsi kecil yang bisa diselingkan dengan kegiatan lainnya.

4. Si hobi traveling

Unsplash.com/Fernando Meloni

Mungkin untuk mengatasi rasa mudah bosannya tersebut, maka si hari Kamis suka banget bepergian alias traveling. Kamu yang lahir di hari Kamis merasa traveling sudah menjadi kebutuhan yang wajib. Ada atau nggak ada teman, jika ia memiliki keinginan untuk traveling, si hari Kamis akan pergi meskipun sendirian.

5. Plin plan

Unsplash.com/Siora Photography

Kalau ada seseorang dengan karakter paling plin plan di dunia, pastilah si hari Kamis. Kamu yang lahir di hari Kamis mudah sekali digoyahkan pendiriannya hanya dengan dibujuk. Karakter yang sangat harus kamu hindari nih, Bela.

Siapa nih yang lahir di hari Kamis? Tulis di kolom komentar ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration