Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 5 Curhatan Siwon Choi Saat Mampir ke Indonesia

Sapa penggemar dan curhat soal hal-hal ini

Niken Ari Prayitno

Pada 4 Desember 2022 lalu, secara mengejutkan Choi Siwon mengunggah tweet yang bertuliskan "ICN >> CGK". Tulisan tersebut merupakan kode penerbangan dari Korea menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng. Benar saja, Siwon hadir di Indonesia untuk mengikuti beberapa rangkaian acara. Salah satunya menghadiri peluncuran variasi mi terbaru dari Mie Sedaap, Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak.

Bukan hanya meluncurkan varian terbaru, Mie Sedaap dari Wings Food juga memberikan kesempatan kepada penggemar untuk bertemu langsung dengan Siwon dalam acara meet and greet yang bertajuk "Mie Time with Siwon Choi". Beruntung, Popbela mendapat kesempatan juga untuk bertemu secara langsung selama satu jam dengan pria kelahiran 7 April 1986 itu.

Selama durasi satu jam acara, Siwon curhat soal lima hal ini kepada para penggemarnya di Indonesia. Apa saja?

1. Mau mengadakan Super Show 9 lagi di Jakarta

Popbela.com/Niken Ari

Ketika ngobrol-ngobrol dengan para fans saat meet and greet, Siwon mendapatkan satu pertanyaan, yakni hal apa yang ingin ia lakukan tapi belum kesampaian saat di Jakarta? Dengan lugas, Siwon mengatakan bahwa ia sangat ingin mengadakan Super Show 9 lagi di Jakarta dengan acara yang lebih meriah.

Jawaban Siwon itu langsung disambut tepuk tangan dari fans. Tentu, kita tak sabar menantikan penampilan Siwon di panggung secara langsung, bukan?

2. Belum pernah makan durian

Popbela.com/Niken Ari

Dalam meet and greet itu juga Popbela mendapatkan fakta baru, yakni Siwon ternyata belum pernah makan durian! Hal ini disampaikan saat memasuki sesi tebak gambar. Siwon gagal menebak buah durian yang fotonya terpampang di belakang layarnya.

"Aku belum pernah makan durian karena belum ada kesempatan untuk mencicipinya," kata Siwon.

3. Suka Bali dan mau ke sana lagi

Popbela.com/Niken Ari

Dari semua kota yang pernah didatangi oleh Siwon di Indonesia, Bali menjadi favoritnya. Pantai, budaya, dan makanannya membuat Siwon ingin kembali ke sana jika ada kesempatan lagi.

"Bali menjadi kota favoritku di Indonesia. Semoga saja aku bisa kembali ke sana untuk berlibur," jelasnya.

4. Makanan Indonesia sangat enak dan ingin mencobanya lagi

Popbela.com/Niken Ari

Selain budaya, Siwon juga begitu terkesan dengan makanan Indonesia. Menurut Siwon, makanan Indonesia kaya akan bumbu dan begitu lezat. Bahkan, menurut Siwon, ada beberapa makanan Korea yang dijual di Indonesia rasanya lebih enak dibandingkan di Korea karena bumbunya sedikit yang berbeda.

5. Belum kepikiran untuk menikah

Popbela.com/Niken Ari

Untuk kamu yang nge-fans banget sama Siwon sepertinya akan sedikit merasa lega. Sebab, pria berzodiak Aries ini mengaku belum akan menikah dalam waktu dekat. 

"Menikah belum ada dalam daftar prioritasku saat ini. Aku masih ingin terus berkarier dan menikah sama sekali belum terpikirkan," katanya.

Itulah tadi curhatan Choi Siwon yang dilontarkan kepada para penggemarnya saat meet and greet 6 Desember 2022 lalu. Siapa nih, yang kemarin juga beruntung bertemu Siwon secara langsung?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration