Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Iko Uwais Masuk Google Trending di Amerika Serikat, Ada Apa?

Sudah tahu belum?

Niken Ari Prayitno

Saat sedang Googling di laman Google Trend Amerika Serikat sore ini, ada satu nama yang nggak asing dan langsung menarik perhatian Popbela. Iko Uwais, sore (24/7) ini namanya berada di Google Trend Amerika Serikat. Ada apa ya?

Popbela.com/Niken Ari

Setelah Popbela telusuri lebih lanjut, nama Iko masuk ke dalam Google Trend lantaran film terbarunya Wu Assassins baru saja merilis final trailer di YouTube. Trailer yang baru dirilis ini langsung ditonton oleh lebih dari 230 ribu penonton dalam waktu kurang dari 24 jam. Pantas saja nama Iko langsung melejit menjadi salah satu trending di Amerika Serikat ya.

Wu Assassins bercerita tentang tokoh Kai Jin (Iko Uwais) yang tiba-tiba saja menjadi seorang Wu Assassins setelah bertemu dengan sosok mistis. Kai yang merupakan seorang koki di kawasan Chinatown, San Fransisco ini terjerat masalah dengan Triad China yang memiliki kekuatan kuno berbahaya bernama Wu Xing.

Instagram.com/iko.uwais

Kai yang sudah memiliki kekuatan Wu Assassins menjadi jago bela diri dan berjanji akan menggunakan kekuatannya tersebut untuk mengambil kembali kekuatan supranatural kuno yang tiba-tiba saja ada di masanya dan dimanfaatkan untuk hal-hal yang nggak baik.

Penasaran bukan apakah Kai bisa memanfaatkan kekuatannya atau tidak? Kamu bisa menikmati film ini di platform Netflix mulai tanggal 8 Agustus 2019. Nggak sabar!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration