Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Seleb yang Terkenal Gara-Gara (Alm) Olga Syahputra

Ada mantan gebetannya juga lho

Niken Ari Prayitno

Nama Yoga Syahputra atau yang dikenal dengan nama panggung Olga Syahputra memang tak akan lekang dimakan waktu. Meski ia meninggal dunia sejak tahun 2015 lalu, tapi hingga saat ini namanya masih selalu dikenang karena ia sempat memberikan kesan baik bagi industri hiburan Tanah Air.

Bukan hanya pernah menjadi selebritas yang banyak diidolakan, melalui Olga juga beberapa nama selebritas Tanah Air ini menjadi terkenal. Siapa saja?

1. Ayu Ting Ting

Dok. Internet

Berkat Olga, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bisa setenar seperti saat ini. Hal ini bermula saat Olga, yang saat itu masih menjadi pembawa acara musik Dahsyat, sering membawakan lagu Alamat Palsu milik Ayu. Karena seringnya dibawakan oleh Olga, akhirnya pihak Dahsyat mengundang Ayu untuk datang ke acara tersebut. Sejak saat itu, Ayu jadi terkenal hingga saat ini.

2. Tarra Budiman

Dok. Internet

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, Tarra Budiman juga dikenal publik karena Olga. Tarra sering diajak Olga untuk ikut syuting dan menjadi bintang tamu di beberapa acara yang dibawakan Olga. Tarra pun sempat masuk ke dalam manajemen milik Olga di awal kariernya sebagai selebritas.

3. Chand Kelvin

Dok. Internet

Chand Kelvin tak pernah menyangka kalau ia akan berubah profesi dari buruh pabrik di kawasan industri di Cikarang, menjadi sosok selebritas. Profesi selebritas yang sekarang ditekuninya ini tak lepas dari jasa Olga. Saat itu, Olga mengajak Chand untuk menjadi co-host di acara Dahsyat bersama dirinya dan Raffi Ahmad. 

4. Nikita Mirzani

Dok. Internet

Meski sebelum kenal dengan Olga nama Nikita Mirzani juga sudah terkenal karena kasusnya bersama seorang anak band. Namun, karena Olga, Nikita bisa kembali meniti kariernya lagi sebagai selebritas. Olga sering mengajak Nikita untuk ikut syuting acara komedi di televisi yang membuat Nikita kebanjiran job.

5. Jessica Iskandar

Dok. Internet

Sama seperti Nikita, sebelum mengenal Olga, Jessica Iskandar juga sudah terkenal lewat perannya dalam film Dealova. Namun, karena sering berada satu panggung dan membawakan acara yang sama, perempuan yang akrab disapa Jedar ini semakin dekat dengan Olga. Selain namanya semakin tenar, ia pun dikabarkan juga punya hubungan spesial dengan kakak dari Billy Syahputra ini.

6. Billy Syahputra

Dok. Internet

Nggak setuju kalau Billy Syahputra menjadi tentara, Olga malah mengajak Billy, adiknya, untuk terjun juga ke dunia hiburan. Bermula dari ikut bermain di acara komedi yang juga dibintangi Olga, Billy kini sudah mandiri dengan banyak job di dunia hiburan.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration