Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Diskon Gramedia untuk Penuhi Kebutuhan Kuliah Kamu

Belanja banyak bisa lebih hemat

Niken Ari Prayitno

Tidak terasa kita sudah ada di pertengahan tahun 2020, itu artinya tahun ajaran baru bagi kamu yang masih sekolah atau kuliah akan segera dimulai. Menghadapi tahun ajaran baru, berarti kamu juga memerlukan perlengkapan baru untuk mendukung setiap kegiatan kamu di sekolah dan kampus.

Masih bingung dan sedang dalam mode hemat untuk berbelanja, Bela? Coba yuk intip beragam promo dan diskon menarik dari Gramedia. Selain itu, nggak perlu khawatir jika harus berdesakan saat berbelanja. Sebab, Gramedia menyediakan jasa layanan antar untuk kamu yang berbelanja secara online

Apa saja diskon yang diberikan Gramedia? Simak yuk!

1. Alat Tulis

Instagram.com/gramediapromo

Produk-produk diskon pertama ada alat tulis. Alat-alat tulis ini menjadi lebih hemat karena dijual per paket dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp70 ribu hingga Rp130 ribu. Ada enam paket alat tulis yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

2. Ensiklopedia

Instagram.com/gramediapromo

Menambah bacaan untuk anak-anak bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan diskon dari Gramedia ini, Bela. Ada deretan ensiklopedia yang bisa kamu pesan dengan cara pre-order. Harganya pun terjangkau, yakni mulai dari Rp112 ribu per eksemplar.

3. Jakarta Book Fair Online

Instagram.com/gramediapromo

Karena adanya pandemi corona, Jakarta Book Fair tahun ini diadakan secara online dan bekerja sama dengan e-commerce Shopee. Beragam buku, mulai dari novel, buku psikologi dan buku anak dijual di sini dengan harga diskon.

4. Mouse dan Kalkulator

Instagram.com/gramediapromo

Karena pandemi, beberapa kampus dan sekolah masih menerapkan pembelajaran via online. Untuk membantu kamu belajar secara online dengan lebih maksimal, Gramedia memberikan diskon khusus untuk produk mouse laptop dan kalkulator. Bahkan, saking terjangkaunya, ada mouse yang harganya di bawah Rp100 ribu, lho!

5. Binder

Instagram.com/gramediapromo

Walaupun belajar dari rumah, kebutuhan untuk mencatat masih sangat diperlukan bukan? Kamu butuh buku catatan atau lebih mudah menggunakan binder untuk mencatat semua materi yang kamu dapat. Gramedia juga memberikan diskon dan harga yang sangat terjangkau untuk berbagai produk binder dan kertasnya.

Bagaimana, Bela? Siap kembali ke sekolah dan kampus lagi? Persiapan apa saja yang sudah kamu lakukan, nih? Tulis di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration