Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Lho Deretan Selebritas yang Memutuskan Berhijab di Tahun 2018

Siapa saja?

Niken Ari Prayitno

Tahun 2018 sudah memasuki bulan kesebelas. Itu artinya kita hanya tinggal menghitung hari untuk menyambut tahun yang baru. Selama 2018 banyak hal terjadi, termasuk perubahan yang terjadi pada selebritas Tanah Air. Salah satu perubahan yang terlihat adalah para selebritas yang memutuskan untuk berhijab. Siapa saja selebritas yang memutuskan berhijab di tahun 2018 ini?

1. Jennifer Dunn

Instagram.com/lambe_turah

Selebritas yang baru saja selesai menjalani hukuman lantaran kepemilikan obat-obatan terlarang ini terlihat berbeda dari segi penampilan. Jennifer Dunn terlihat berhijab saat sedang jalan-jalan santai.

2. Nikita Mirzani

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani juga menjadi salah satu selebritas yang memutuskan berhijab di tahun 2018. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menghapus semua foto lamanya yang belum berhijab dari akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17.

3. Rachel Vennya

Instagram.com/rachelvennya

Selebgram Rachel Vennya memutuskan untuk berhijab di bulan Oktober 2018 lalu. Keputusannya untuk mengubah penampilan ini mendapat dukungan dan sambutan yang positif dari para penggemarnya dan teman-teman di sekitarnya.

4. Kartika Putri

Instagram.com/kartikaputriworld

Kartika Putri memutuskan untuk berhijab di awal tahun 2018. Perempuan yang terkenal dengan logat ngapaknya ini juga langsung menghapus semua fotonya tanpa hijab yang ada di media sosialnya.

5. Risa Saraswati

Instagram.com/risa_saraswati

Penulis novel Danur ini juga memutuskan untuk berhijab di tahun ini. Meski berubah penampilan, Risa Saraswati mengaku nggak ada yang berbeda dari dirinya. Ia tetap ngeband bersama band yang dibangunnya dengan nama Saraswati.

6. Fitri Tropica

Instagram.com/fitrop

Mengaku sudah memiliki niat yang cukup lama, akhirnya Fitri Tropica memutuskan untuk berhijab di tahun ini. Ia mendapat dukungan suami dan seluruh sahabatnya saat memutuskan berhijab.

7. Tantri Syalindri

Instagram.com/tantrisyalindri

Perempuan yang dikenal sebagai vokalis band Kotak ini memutuskan berhijab di bulan Maret 2018. Ia mantap berhijab setelah pulang umroh di awal tahun ini.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration