Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Daftar Anak Artis yang Terima Kado Mewah

Dari mobil hingga jet pribadi

Niken Ari Prayitno

Memberikan kado saat ulang tahun atau merayakan sesuatu memang sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang. Kado diberikan sebagai ungkapan selebrasi dan kegembiraan. Kado yang diberikan bisa berupa benda favorit atau benda yang memang sudah diinginkan sejak lama.

Tak terkecuali deretan selebritas berikut ini. Mereka sering memberikan kado kepada anak-anaknya di momen tertentu. Tak tanggung-tanggung, kado yang mereka berikan bahkan bernilai hingga miliaran rupiah. Siapa saja anak artis yang pernah menerima kado mewah?

1. Aurel Hermansyah

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Berulang tahun ke 21, Aurel Hermansyah mendapat kado spesial dari orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Ia mendapatkan kado mobil Mercedes berwarna merah yang ditaksir harganya mencapai Rp700 juta. Ini bukan kali pertama Aurel mendapat kado mewah dari orangtuanya. Tahun lalu, Anang dan Ashanty memberikan gelang Cartier emas seharga Rp87 juta dan di ulang tahun yang ke 16 Aurel menerima mobil Honda Jazz.

2. Rafathar

Instagram.com/RaffiNagita1717

Setelah menyelesaikan masa belajar di taman bernaik dan siap masuk TK, Raffi Ahmad memberikan kado super mewah untuk anaknya Rafathar. Anak pertama dari Nagita Slavina dan Raffi ini menerima hadiah berupa mobil Alphard keluaran terbaru. Ini bukan kali pertama Rafathar menerima hadiah mewah. Sebelumnya ia pernah menerima topi Gucci, es krim satu kulkas penuh dan kuda poni sebagai hadiah dari orangtuanya.

3. Raphael Moeis

Instagram.com/sandradewi88

Meski belum genap berusia dua tahun, Raphael Moeis sering dihadiahkan benda-benda mewah dari orangtuanya. Sebagai kado pemberkatan, Raphael menerima jet pribadi yang diberikan oleh sang ayah, Harvey Moeis. Belum lama juga, melansir akun Instagram Sandra Dewi, Raphael menerima gitar listrik pemberian dari sang ayah.

4. Fritz Hutapea

Dok. Internet

Anak dari Hotman Paris Hutapea ini juga menjadi salah satu anak seleb yang pernah menerima kado mewah dari orangtuanya. Fritz menerima 65 unit apartemen sebagai kado kelulusannya dari Law School of London. Hotman berharap apa yang ia berikan kepada Fritz dapat digunakan sebaik-baiknya agar sang anak menjadi mandiri pasca lulus kuliah.

5. Felicia Hutapea

Dok. Internet

Serupa dengan sang adik, Felicia Hutapea, anak sulung Hotman Paris Hutapea juga pernah menerima hadiah mewah dari sang ayah. Pada ulang tahunnya ke 17 tahun 2012 lalu, Hotman memberikannya mobil mewah senilai Rp4 miliar.

6. Dul Jaelani

Instagram.com/duljaelani

Anak artis selanjutnya yang pernah menerima hadiah mewah adalah Dul Jaelani. Anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini pernah menerima mobil SUV  Mercedes-Benz GLA 200 dari sang ibu. Diperkirakan mobil tersebut bernilai ratusan juta rupiah.

7. Cinta Kuya

Instagram.com/cintakuya

Terakhir, anak seleb yang pernah menerima kado mewah dari orangtuanya adalah Cinta Kuya. Putri dari Uya Kuya dan Astrid Kuya ini menerima kado mobil Mini Cooper Limited Edition berwarna merah. Harga dari mobil tersebut diperkirakan mencapai Rp4 miliar lho!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration