Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pengalaman Seru yang Pasti Kamu Dapatkan di Playfest 2019 

Jangan sampai terlewat ya!

Niken Ari Prayitno

Sukses dengan Playfest 2018 tahun lalu, Narasi TV kembali membuat acara serupa namun lebih seru, yakni Playfest 2019. Tak hanya menghadirkan hiburan, Playfest 2019 juga menjamin setiap pengunjung yang datang merasakan pengalaman baru yang terlupakan.

Setidaknya ada lima pengalaman seru yang pasti akan kamu dapatkan di Playfest 2019 yang akan diselenggarakan pada 24-25 Agustus 2019 di Parkir Selatan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Apa saja?

Experience Ideas

Instagram.com/playfest2019

Di Experience Ideas akan ada banyak pembicara yang hadir untuk berbagi tentang bagaimana para narasumber ini sukses di bidangnya masing-masing. Dari pengalaman yang diberikan inilah, kita bisa mendapatkan ilmu baru dan pengalaman seru supaya lebih semangat menjalani hari serta mencapai mimpi.

Narasumber yang dihadirkan pada Experience Ideas ini antara lain Najwa Shihab, Joko Anwar, Gibran Rakabuming Raka, SkinnyIndonesian24, dan masih banyak lagi.

Experience Music

Dok. Internet

Kamu yang suka musik juga bisa datang ke Playfest 2019. Sebab, akan ada banyak musisi yang tampil di panggung Playfest 2019. Musisi tersebut antara lain Sheila On 7, Efek Rumah Kaca, Naif, Rendy Pandugo, .Feast, dan masih banyak lagi.

Experience Collaboration

Instagram.com/playfest2019

Sedang merintis channel YouTube kamu sendiri dan mencari konten seru untuk kamu unggah? Kamu bisa membuatnya di Playfest 2019. Di sini kamu bisa berkolaborasi dengan beragam content creator yang menginspirasi. Experience Collaboration memungkinkan kamu untuk berkolaborasi langsung dengan Tara Basro, Marissa Anita, Yosi Mokalu, Chiki Fawzi dan lainnya.

Experience Art

Instagram.com/playfest2019

Seni juga menjadi satu hal yang nggak terpisahkan dari Playfest 2019. Di sini juga hadir zona Experience Art yang akan menampilkan beragam karya seni dari bermacam mediumnya. Penasaran bukan seperti apa karya seni apa yang dipamerkan di sana?

Experience Entertainment

Instagram.com/playfest2019

Terakhir, di Playfest 2019 kita juga bisa menikmati beragam hiburan yang unik dan seru. Misalnya saja ada Silent Cinema yang akan memutarkan film-film Indonesia, serta banyaknya booth seru yang Instagramable.

Penasaran mau merasakan semua pengalaman tersebut? Langsung saja datang ke Playfest 2019 di Parkir Selatan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 24-25 Agustus 2019. Untuk informasi lebih lanjut, cek langsung ke instagram @Playfest2019. See you there!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration