Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contoh Tanda Tangan Huruf K yang Keren, Aesthetic dan Simple

Nggak hanya begitu-begitu saja

Nafi' Khoiriyah

Tanda tangan merupakan sebuah identitas yang digunakan untuk menandai suatu dokumen atau surat penting. Identitas tersebut digunakan untuk menunjukkan bahwa seseorang telah membaca dan menyetujui isi dokumen. 

Biasanya, tanda tangan terdiri dari nama atau simbol yang mewakili seseorang. Kali ini, Popbela.com akan memberikan contoh tanda tangan huruf K yang keren, aesthetic dan simple

Tanda tangan ini biasanya terdiri dari huruf K kemudian diikuti dengan huruf-huruf pada unsur nama selanjutnya. Huruf K menjadi salah satu huruf yang sederhana sehingga tak sedikit orang yang bingung mengkreasikannya.

Supaya kamu memiliki gambaran, yuk, lihat contoh berikut!

1. Tanda tangan huruf K selebritas

kuliahdesain.com

Contoh tanda tangan huruf K yang keren, aesthetic dan simple pertama adalah tanda tangan milik selebritas. Contoh selebritas yang menggunakan tanda tangan huruf K adalah Keanu Reeves, Kit Harington, dan Kurt Cobain. 

Seperti yang kamu lihat, tanda tangan mereka tampak lebih unik dan memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan tanda tangan huruf K biasanya. Sebab, identitas milik selebritas tersebut sangat diperhatikan publik dan kerap digunakan untuk menandai dokumen kontrak kerja, sponsor, dan lain sebagainya. 

2. Tanda tangan huruf K panjang

youtube.com/Signature Master

Selanjutnya, tanda tangan huruf K yang panjang berikut ini bisa menampakkan karakter yang kuat dan tegas. Pertama, kamu bisa membuat huruf K kapital terlebih dahulu dengan variasi lengkungan atau garis supaya tidak monoton. 

Kemudian, ikuti dengan nama kamu sejajar dengan bagian bawah huruf K sebelumnya. Supaya terlihat lebih panjang dan tegas, pakai setidaknya 2 unsur kata pada namamu. Kata-kata tersebut bisa kamu tulis dengan menggunakan huruf tegak bersambung. 

3. Tanda tangan huruf K aesthetic

pinterest.com

Kalau kamu ingin membuat tanda tangan yang indah dan menarik dari segi visual, maka contoh tanda tangan huruf K yang keren, aesthetic, dan simpleini adalah jawabannya. Tanda tangan di atas dibuat dengan font yang unik. 

Pertama, kamu bisa membuat huruf K dengan macam-macam gaya, mulai dari garis yang tegas, lengkungan seperti huruf M horizontal, ataupun huruf dengan lengkungan. Setelah itu, ikuti dengan namamu dan susun sejajar atau atas bawah sesuai keinginanmu. 

4. Tanda tangan huruf K klasik

youtube.com/Zafar Saleh

Beralih dari tanda tangan yang aesthetic, kali ini kamu bisa membuatnya lebih klasik  seperti di atas. Tanda tangan tersebut dibuat dengan garis lurus vertikal terlebih dahulu, kemudian diikuti dengan garis horizontal membentuk huruf K. 

Setelah itu, tambahkan nama belakangmu dengan menggunakan huruf tegak bersambung. Gaya tanda tangan yang klasik ini akan memberikan kesan formal dan profesional pada setiap dokumen yang kamu tanda tangani.

5. Tanda tangan huruf K simpel

youtube.com/Zafar Saleh

Di antara contoh tanda tangan huruf K yang keren, aesthetic dan simple, tanda tangan di atas termasuk dalam tanda tangan yang simpel. Kesan yang diberikan pada gambar di atas adalah sederhana tapi tetap keren. 

Untuk membuatnya, kamu bisa memilih berbagai style huruf K terlebih dahulu. Ada huruf K yang divariasikan dengan garis tegas, ada pula yang menggunakan lengkungan. Kemudian, tuliskan nama kamu berikutnya dan variasikan dengan garis melengkung di tengah tanda tangan. 

6. Tanda tangan huruf K rumit

signatureexpert.net

Memiliki desain yang lebih kompleks dan detail, tanda tangan huruf K yang rumit di atas bisa dicoba. Tanda tangan ini disusun dengan banyak unsur huruf pada namamu kemudian ditambah dengan garis-garis abstrak. 

Tanda tangan ini cocok bagi kamu yang ingin memberikan kesan artistik dan kreatif. Namun, jangan sampai kamu lupa dengan detail di dalamnya karena tanda tangan akan terus digunakan untuk berbagai dokumen penting.

7. Tanda tangan huruf K ikonik

youtube.com/Signature Expert

Terakhir, contoh tanda tangan huruf K yang keren, aesthetic dan simple di atas tampak ikonik. Sebab, tanda tangan tersebut memakai huruf dan lengkungan yang berbeda dengan tanda tangan lainnya. 

Penggunaan ikon mahkota, garis dan titik membuatnya tampak ikonik. Tak hanya itu, lengkungan yang besar di tengah dan akhir tanda tangan semakin membuatnya berbeda dengan tanda tangan biasanya. 

Setelah mengetahui contoh tanda tangan huruf K yang keren, aesthetic dan simple, kini kamu bisa memilih mana yang sesuai dengan keinginanmu.

Namun, jangan lupa untuk selalu memperhatikan keaslian dan keabsahan tanda tangan supaya tidak terjadi masalah hukum di kemudian hari ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration