Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Potret Rumah Baru Jessica Iskandar Di Bali, Punya Pemandangan Indah

Smarthouse yang siap ditempati

Nabila Damaan

Kabar gembira datang dari salah satu artis kenamaan Tanah Air, Jessica Iskandar. Setelah diterpa musibah penipuan, Jessica dan sang suami Vincent Verhaag memamerkan rumah terbaru mereka di Bali. 

Disebut sebagai smarthouse, Jessica mengajak penggemarnya untuk berkeliling di dalam rumah yang hampir jadi tersebut lewat video di akun YouTube pribadinya.

Bahkan, Jessica dan keluarga sudah melakukan Selamatan untuk rumah barunya menggunakan adat Bali. Lengkap dengan pemandangan yang menyejukan, seperti apa sih keadaan rumah baru Jessica Iskandar beserta keluarga kecilnya tersebut? Berikut adalah potret rumah terbaru Jessica Iskandar.

1. Belum sepenuhnya rampung, beginilah penampakan depan rumah Jessica dan Vincent.

youtube.com/@jessicaiskandar

2. Sudah dilengkapi teknologi keamanan, pintu utamanya hanya bisa dibuka dengan menggunakan sidik jari orang-orang yang terdaftar saja, lho.

youtube.com/@jessicaiskandar

3. Selain itu, rumah barunya ini juga dilengkapi IoT (Internet of Things) yang dapat aktif dengan sensor suara.

youtube.com/@jessicaiskandar

4. Jessica memang belum melakukan dekorasi seutuhnya mengingat masih ada beberapa bagian yang belum rampung, sehingga barang-barang seperti sofa masih tertutup plastik.

youtube.com/@jessicaiskandar

5. Melipir ke bagian tengah, kamu bisa temukan meja makan bertahta marmer yang langsung menghadap ke kolam renang di bagian belakang. Meja makan ini lengkap dengan chandelier cantik.

instagram.com/inijedar

6. Sedikit mengarah ke belakang, Jessica menunjukan adanya minibar yang hampir keseluruhan kabinet dibuat dengan kayu.

youtube.com/@jessicaiskandar

7. Selanjutnya, bagian yang paling indah di rumah ini ialah kolam renang yang langsung berhadapan dengan pemandangan sawah tepat di seberangnya.

youtube.com/@jessicaiskandar

8. Kolam renang ini dilengkapi dengan air mancur, lho. Jessica rencananya akan menempatkan pohon palem di dekat air mancur tersebut.

youtube.com/@jessicaiskandar

9. Lanjut ke samping, kita akan melihat tempat bersantai yang terbuat dari bambu dan kayu tepat berada di samping kolam renang. Menikmati pemandangan di sini juga mengasyikan, Bela.

youtube.com/@jessicaiskandar

10. Jangan lupakan bagian dapur, Jessica mengadopsi open kitchen. Berbeda nuansa, di dapur bersihnya ini Jessica lebih memilih furnitur berwarna hitam. Kran di basinnya pun sudah menggunakan sensor gerak.

youtube.com/@jessicaiskandar

11. Rumah ini memiliki 3 lantai, sayangnya Jessica hanya menunjukkan hingga ke lantai 2 saja. Desain tangganya dibuat seminimalis mungkin, dengan handrail yang terbuat dari kaca dan besi.

youtube.com/@jessicaiskandar

12. Masih melakukan pembersihan udara, kamar utamanya belum dilengkapi oleh tempat tidur, nih.

youtube.com/@jessicaiskandar

13. Lanjut mengarah ke wardrobe milik Jessica dan suami yang didesain di lorong yang menghubungkan kamar tidur dan kamar mandi.

youtube.com/@jessicaiskandar

14. Selanjutnya ada kamar mandi utama yang dilengkapi dengan bathtub besar berbentuk lingkaran yang siap menampung Jessica, Vincent, dan kedua anak mereka.

youtube.com/@jessicaiskandar

15. Terakhir, ada kamar El Barack yang masih kosong. Terdapat jendela besar yang menghadap ke bagian depan rumah, rencananya El akan menempatkan meja belajarnya di sana, lho. Selain itu, El juga akan punya kasur tingkat.

youtube.com/@jessicaiskandar

Demikianlah potret rumah terbaru dari Jessica Iskandar dan sang suami. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang sedang merancang rumah impian, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration