Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nonton Konser Musik dan Seru-seruan di Akhir Pekan di Joyland Festival

Bisa sambil santai di rumput

Mega Dini

Setelah beberapa tahun vakum, akhirnya Joyland Festival kembali diselenggarakan di tahun 2019 ini, tepatnya pada 7-8 Desember. Konser musik yang dengan konsep taman ini menyuguhkan beberapa nama musisi terdepan dalam industri musik. Sebut saja Efek Rumah Kaca, Barasuara, Maliq & D’Essentials, Naif, White Shoes and The Couples Company, dan masih banyak lagi.

Setibanya saya di Joyland, Maliq & D’Essentials langsung naik panggung dan menyanyikan beberapa lagu hits-nya. Kompak dengan kaos putih, mereka membawakan lebih dari 5 tembang, salah satunya seperti Terdiam. Ada dua panggung musik yang menguasai acara, yaitu Joyland Stage dan Lily Pad.

Popbela.com/Mega Dini

Selain musik, Joyland Festival menyuguhkan beberapa aktivitas lain yang membuat pengunjung semakin santai menikmati akhir pekan mereka. Salah satunya yaitu Cinerilaz, bioskop outdoor yang pada waktu-waktu tertentu akan memutar film-film pendek yang sudah dikurasi oleh Anggun Priambodo, aktor dan juga sutradara kebanggaan Indonesia.

Popbela.com/Mega Dini

Nggak lengkap rasanya jika Lapangan Panahan Senayan yang dijadikan sebagai lokasi Joyland Festival ini nggak diisi dengan instalasi sebagai spot foto. Ada ondel-ondel hingga photobooth yang disediakan untuk pengunjung yang ingin mengabadikan momen. Karena festival ini juga ramah anak-anak, maka ada juga instalasi berupa inflammable mushroom di beberapa lokasi. Buat yang haus dan lapar, mereka juga menyediakan beberapa booth minuman dan snack.

Popbela.com/Mega Dini
Popbela.com/Mega Dini

Gimana, seru kan acaranya? Apakah kamu juga sempat mampir ke Joyland Festival, Bela?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration