Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Kalah Menegangkan, Ini 13 Fakta Seru A Quite Place 2

Jadi makin penasaran, deh!

Meidiana Aprilliani

Sukses dirilis pada 2018 lalu, kini A Quite Place kembali hadir dalam seri keduanya A Quite Place 2. Masih berfokus pada kekuarga Abbot, A Quite Place 2 sepertinya punya banyak hal menarik jika dilihat dari trailer yang telah dirilisnya.

Penasaran? Simak 13 fakta seru dalam film A Quite Place 2 di bawah ini, yuk!

1. Latar Waktu Diambil Tidak Jauh Dari Film Pertama

Youtube.com/paramountpictures

Masih ingat dengan kejadian kaki Evelyn yang terluka di film pertama? Ya, dalam trailer A Quite Place 2, terlihat kaki Evelyn yang masih tertutup perban yang sama dan tidak berubah. Hal ini mengartikan bahwa kejadian di film kedua ini terjadi tidak jauh dari waktu di film pertamanya.

2. Rambut Evelyn Yang Tidak Berubah

Youtube.com/paramountpictures

Selain itu, kalau kamu perhatikan, panjang rambut dan gaya rambut Evelyn tidak berubah sama sekali. Tidak bertambah panjang ataupun berubah warna. 

3. Evelyn dan Ketiga Anaknya Hidup

Youtube.com/paramountpictures

Kalau kamu berfikir bahwa akan ada keluarga Abbott yang ikut meninggal selain Lee, kamu salah. Nyatanya, dalam trailer, terlihat Evelyn masih bersama anak-anaknya, Regan dan Marcus serta adik bayi mereka. 

4. Peta Misterius

Youtube.com/paramountpictures

Dalam sebuah scene, terlihat Regan memegang sebuah peta misterius. Di sana, ditandai beberapa lokasi dengan tanda lingkaran dan silang berwarna merah. Kira-kira, peta apa ya ini?

5. Tidak Sehening Film Pertamanya

Youtube.com/paramountpictures

Jika di A Quite Place pertama kamu akan jarang sekali mendengar percakapan dan didominasi keheningan, maka akan berbeda dengan sekuel keduanya ini. Dalam trailer, kamu dapat melihat ada lebih banyak percakapan yang terjadi. Akan tetap menegangkan nggak, ya?

6. Punya Setting Tempat Yang Mirip

Setting tempat di A Quite Place 2 bisa dikatakan tidak jauh berbeda dari film pertamanya. Evelyn masih berada di sekitar rumah kebunnya meskipun tidak lagi tinggal di sana. Terlihat juga suasa hutan yang masih sama seperti di film pertama. 

7. Pergi Dari Rumah Kebunnya

Youtube.com/paramountpictures

Saat kembali dari kota yang nyatanya lebih kacau, Evelyn dan ketiga anaknya berniat untuk kembali ke rumah kebunnya. Sayangnya, saat sampai di sana, rumah mereka telah habis terbakar.

8. Masuk Ke Bangunan Misterius

Youtube.com/paramountpictures

Setelah pergi meninggalkan rumah kebunnya, Evelyn dan ketiga anaknya masuk ke sebuah bangunan misterius yang terlihat telah terbengkalai. Sayangnya, keduanya kemudian harus kembali berlarian karena kaki Evelyn menyangkut pada perangkap.

9. Bertemu 2 Orang Tak Dikenal

Youtube.com/paramountpictures

Saat masuk ke dalam bangunan tersebut, secara tiba-tiba Regan dan Marcus disekap oleh seseorang tak dikenal. Begitu pun dengan Evelyn yang tiba-tiba disekap dan melihat monster di depan kedua matanya. Sepertinya, kedua orang ini adalah tokoh baru yang akan sama-sama berjuang bersama Evelyn. Kira-kira bener nggak, ya?

10. Lee Benar-Benar Meninggal

Youtube.com/paramountpictures

Dalam beberapa film sekuel, ada beberapa tokoh yang dibuat meninggal pada seri sebelumnya, namun secara tiba-tiba muncul di seri selanjutnya.

Sayangnya, plot-twist semacam ini sepertinya tidak terjadi dalam A Quite Place 2. Tidak ada tanda-tanda kemunculan kembali Lee dalam film. Jadi, sepertinya kematian Lee benar telah terjadi. 

11. Cincin Pernikahannya Masih Evelyn Pakai

Youtube.com/paramountpictures

Meskipun telah ditinggal oleh sang suami tercinta, Evelyn masih terlihat setia mengenakan cincin pernikahan mereka. What a sweet couple!

12. Si "Lee Abbott" alias John Krasinski Dipercaya Paramount Jadi Sutradara dan Penulis Naskah

Youtube.com/paramountpictures

Ya, suami dari "Evelyn", Emily Blunt ini ternyata sibuk menjadi sutradara dan penulis naskah dari film sekuel ini. Di tangannya, Krasinski mengaku ingin membuat A Quite Place 2 bukan menjadi film action yang penuh dengan senjata, tapi dari angle yang berbeda.

13. Asal Mula Monster Akan Terpecahkan

Youtube.com/paramountpictures

Dalam seri keduanya ini, banyak yang memprediksi pula bahwa asal usul kemunculan monster dalam film ini akan terpecahkan. Jadi penasaran, ya!

Nah, itu dia 13 fakta dalam trailer film A Quite  Place 2. Siapa yang jadi nggak sabar nonton, nih?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration