Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jejak Karier Jurina Hartmants, Kekasih Baru Gading Marten

Perempuan yang multi talenta!

Meidiana Aprilliani

Setelah satu tahun pasca bercerai dari Gisella Anatasia, Gading Marten nampaknya telah membuka hati lagi. Baru-baru ini, ramai diperbincangkan sesosok perempuan bernama Juria Hartmants yang disebut sedang dekat ayah dari Gempita Noura Marten ini.  

Hubungan keduanya mulai tercium saat keduanya kompak mengunggah foto kebersamaan mereka. Beragam komentar positif yang mendukung hubungan keduanya pun ramai diberikan.  

Lalu, siapa ya sosok perempuan berparas menawan yang satu ini? Simak 5 perjalanan karier Juria Hartmants di bawah ini, yuk! 

1. Kedekatan hubungan antara Gading dan Juria mulai diperbincangkan ketika keduanya menggunggah foto liburan mereka di London, Inggris. Tampak bahagia, ya!

2. Perempuan dengan tinggi 168cm ini, lahir pada tahun 1991 dari orangtua berdarah Asia dan Kaukasia.

3. Juria merupakan Sarjana Ilmu Psikologi di HELP University, Malaysia. Beranjak dewasa, Ia pun diketahui sempat berdomisili di Inggris.

4. Juga berkecimpung di dunia hiburan, Juria kerap ditunjuk sebagai model untuk berbagai iklan.

instagram.com/milkshakesspeare

5. Selain aktif sebagai model, Juria juga sering mengunggah hasil pemotretannya di Instagram pribadinya, @milkshakesspeare. So stunning!

6. Pada 2018 lalu, Juria mengambil peran dalam film Future Sex Bae 2.0. Di sana, ia bermain sebagai pemeran utamanya, bernama Tami.

7. Pada tahun berikutnya, Julia kembali bermain dalam film layar lebar, Shadowplay (2019). Dalam film bergenre fantasy thriller itu, Juria beradu akting dengan aktor asal Malaysia, Tony Eusoff.

8. Darah seni Juria juga mengalir hingga ke dunia tarik suara. Berkat suara merdu yang dimilikinya, Juria mendapat kesempatan untuk menyanyikan soundtrack film Shadowplay bersama grup musik Stellar Dreams. A multi-talented woman!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration