Setelah resmi bercerai dari Gisella Anastasia, kehidupan pribadi Gading Marten kini semakin menjadi sorotan. Publik dibuat semakin penasaran dengan kisah asmaranya dan bertanya-tanya siapakah perempuan yang menjadi pengganti Gisel. Nggak seperti Gisel yang sudah terang-terangan menunjukkan tambatan hatinya yang baru, Gading justru terkesan menutup rapat kehidupan pribadinya dari sorotan media.

Selama beberapa waktu terakhir, pemain film Love for Sale ini ramai diberitakan sedang dekat dengan seorang dokter muda bernama Citra Juvita. Hal ini diketahui usai video saat mereka sedang hangout bersama di sebuah kelab malam beredar luas di media sosial. Kali ini, Popbela akan membahas deretan perempuan yang pernah mengisi hati Gading Marten. Siapa saja, ya?

1. Astrid Tiar

Gisella Anastasia & 5 Perempuan yang Pernah Ada di Hati Gading MartenInstagram.com/astridtiar127

Gading Marten dan Astrid Tiar pernah berpacaran di tahun 2003 silam. Meski nggak ada kata ‘nembak’, keduanya dikabarkan mulai menjalin kasih sejak November 2003. Hubungan mereka pun mendapat restu dari keluarga, bahkan keduanya dikabarkan berencana menikah. Sayangnya, mereka memilih untuk berpisah secara baik-baik di tahun 2006. 

2. Nirina Zubir

Gisella Anastasia & 5 Perempuan yang Pernah Ada di Hati Gading MartenInstagram.com/nirinazubir_

Putus dari Astrid Tiar, Gading Marten sempat dekat dengan Nirina Zubir. Keduanya juga sering terlihat jalan berdua. Bahkan, Nirina sempat menemani Gading merayakan ulang tahun Roy Marten, sekaligus menjenguknya di Lembaga Permasyarakatan Cipinang pada tahun 2006. Saat itu, Roy Marten tengah menjalani masa tahanan karena terlibat kasus narkoba. Meski sering terlihat bersama, Nirina enggan buka suara soal hubungannya dengan Gading. 

3. Renny Sutiyoso

Gisella Anastasia & 5 Perempuan yang Pernah Ada di Hati Gading MartenInstagram.com/rennysutiyoso, ronibachroniphotography

Setelah hubungannya dengan Nirina Zubir kandas, Gading Marten dikabarkan menjalin hubungan dengan Renny Sutiyoso pada awal tahun 2007. Renny merupakan putri bungsu Sutiyoso, Gubernur DKI Jakarta kala itu. Sayangnya, kisah asmara mereka hanya berlangsung selama 7 bulan hingga akhirnya putus pada September 2007. 

4. Momo ‘Geisha’

Gisella Anastasia & 5 Perempuan yang Pernah Ada di Hati Gading MartenInstagram.com/therealmomogeisha

Pada tahun 2010, Gading Marten sempat dikabarkan dekat dengan vokalis grup band Geisha, Momo. Rumor adanya hubungan istimewa tersebut muncul lantaran keduanya terlihat akrab di Twitter. Penyanyi bernama asli Narova Morina Sinaga ini sempat malu-malu saat ditanya perihal kedekatannya dengan Gading. Aktor berusia 36 tahun itu juga mengaku mengagumi suara merdu Momo. 

5. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia & 5 Perempuan yang Pernah Ada di Hati Gading MartenInstagram.com/gisel_la

Petualangan cinta Gading Marten pun berlabuh pada sosok penyanyi asal Surabaya, Gisella Anastasia. Gading ‘menembak’ jebolan Indonesian Idol tersebut pada 4 April 2013. Tanpa waktu lama pacaran, keduanya memutuskan untuk menikah pada 14 September 2013 di Bali. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten. Selalu terlihat harmonis, Gading dan Gisel justru mengumumkan sepakat untuk bercerai. Keduanya resmi berpisah pada Januari 2019. 

6. Citra Juvita

Gisella Anastasia & 5 Perempuan yang Pernah Ada di Hati Gading MartenDok. internet

Sejak resmi menyandang status duda, Gading seringkali dikait-kaitkan dengan sejumlah perempuan. Salah satu yang paling ramai diperbincangkan ialah kedekatannya dengan seorang dokter bernama Citra Juvita. Kabar tersebut mulai berhembus setelah beredar video keduanya sedang menghabiskan waktu bersama di kelab malam. Sang ayah, Roy Marten, pun buka suara dan mendukung hubungan putranya dengan Citra. Meski demikian, Gading masih enggan berkomentar terkait kisah asmaranya ini.

Benarkah Gading sudah menemukan tambatan hatinya yang baru? Biar waktu yang menjawab, ya, Bela.

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Kita Pelajari dari Kabar Perceraian Gading dan Gisella