Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Namanya Ikut Terseret Kasus, Ini 6 Fakta Istri dan Anak Ari Askhara

Bukan orang sembarangan

Meidiana Aprilliani

Nama Ari Askhara, mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, akhir-akhir ini sedang banyak menjadi sorotan. Hal ini lantaran Ari diketahui telah menyelundupkan kendaraan mewah seperti motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang punya harga fantastis saat menaiki pesawat baru yang diluncurkan Garuda Indonesia, Airbus A330-900 NEO. 

Ternyata, bukan cuma Ari di sana, tapi juga sang istri, I Gusti Ayu Rai Dyana Dewi, dan beberapa orang lainnya. Hal ini pun akhirnya membuat nama I Gusti Ayu Rai Dyana Dewiq dan kedua anak mereka, I Gusti Ngurah Askahiran Devananda dan I Gusti Ayu Kalyana Panyadita menjadi sorotan. 

1. Ikut Berada di Dalam Pesawat Bersama Ari

Youtube.com/wartabersama

Saat pesawat baru Garuda Indonesia, Airbus A330-900 NEO, diluncurkan dari Toulouse, Prancis ke Jakarta pada Minggu, (17/11) kemarin, seharusnya yang ikut berada di dalam pesawat hanyalah air crew dan teknisi. 

Namun ternyata, Ari Askhara juga ikut terbang dengan mengajak sang istri, I Gusti Ayu Rai Dyana Dewi, terbang dengan pesawat baru itu. Hal ini kemudian menjadi runyam ketika di dalam pesawat tersebut, ditemukan belasan kotak onderdil motor Harley Davidson, sepeda Brompton, hingga barang-barang mewah seperti tas, pakaian, dan tembikar. 

2. Tergabung dalam Ikatan Istri Karyawan Garuda Indonesia Group (IIKGA)

Youtube.com/wartabersama

Dyana Dewi ternyata juga diketahui menjabat sebagai Ketua Ikatan Istri Karyawan Garuda Indonesia Group (IIKGA). Oleh karena itulah, Dyan Dewi sering tampil di acara-acara sosial yang digelar Garuda Indoneisa. 

3. Sumbang Bantuan Sosial Berangka Fantastis

Youtube.com/wartabersama

Salah satu yang menjadi perhatian adalah ketika Dyana Dewi dan anggota IIKGA lainnya mengirimkan bantuan sosial utuk korban gempa di Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah. Saat itu, Dyana menyumbangkan dana senilai hampir Rp400 juta dan pembangunan sebuah masjid. 

4. Tidak Banyak Dikenal Dekat Crew Garuda

Meskipun menjabat sebagai Ketua IIKGA dan muncul dalam acara-acara sosial yang digelar Garuda, nyatanya tak membuat Dyana Dewi banyak dikenal dekat oleh crew Garuda, lho!

5. Memiliki 2 Anak Bersama Ari

Youtube.com/wartabersama

Pernikahan Dyana Dewi dengan I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara memberikan mereka 2 buah hati. Mereka adalah I Gusti Ngurah Askahiran Devananda dan I Gusti Ayu Kalyana Panyadita. 

6. Anaknya Punya Wajah Menawan

Youtube.com/wartabersama

Identitas soal kedua anak Ari dan Dyana tidak banyak diketahui publik. Terakhir kali, wajah salah satu anak Ari dan Dyana, I Gusti Ayu Kalyana Panyadita, terlihat di salah satu video yang diunggah akun bernama Sisi Asih di Youtube.

Di sana, terlihat Ari Askhara, Dyana Dewi, dan sang putri, I Gusti Ayu Kalyana Panyadita sedang berada di sebuah restoran untuk makan. Dalam video terseut, terlihat sekilas wajah menawan Ayu yang tersenyum tipis saat disapa.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration