Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Drama Remaja Yang Bikin Gemas, Ini 7 Fakta Seru Film Mariposa

Suguhkan drama remaja yang bikin gemas!

Meidiana Aprilliani

Senin, (10/2/20) kemarin, Falcon Pictures resmi merilis trailer film terbarunya bersama Starvision, Mariposa. Dibintangi oleh dua bintang muda yang sedang naik daun saat ini, Adhisty Zara dan Angga Yunanda, trailer film ini telah sukses menarik perhatian hingga berhasil meraup sebanyak 1,7 juta penonton setelah satu hari rilis.  

Digarap oleh sutradara kawakan, Fajar Bustomi, ternyata ada 7 fakta dari film Mariposa yang nggak boleh kamu lewatkan, lho! Penasaran? Langsung simak di bawah ini, yuk! 

1. Adaptasi dari Novel Populer

Instagram.com/mariposa

Sebelumnya, Hidayatul Fajriyah merilis sebuah novel berjudul Mariposa yang berhasil terjual sekitar 18 ribu eksemplar. Karena kepopularitasannya itulah, sutradara Fajar Bustomi tertarik untuk mengangkatnya ke layar lebar. 

2. Dibintangi Dua Bintang Muda Populer

Idntimes.com

Setelah membintangi film Dua Garis Biru pada 2019 lalu, popularitas Zara Adhisty dan Angga Yunanda memang kian meroket. Keduanya kini juga terpilih untuk jadi peran utama dalam film Mariposa ini sebagai Acha (Zara) dan Iqbal (Angga). Kamu salah satu yang nge-ship mereka nggak, nih?

3. Berkisah Tentang Kisah Cinta Masa SMA

Youtube.com/falcon

Film Mariposa ini sendiri berkisah tentang dua anak SMA yang punya sifat bertolak belakang. Acha yang ceria dan pantang menyerah, sedangkan Iqbal yang ambisius dan cuek. Dalam film ini, kamu akan disajikan perjuangan Acha untuk mengejar cinta Iqbal yang bakal bikin gemas!

4. Ternyata Keduanya Sudah Terpilih Sejak Jauh Hari, Lho!

Youtube.com/falcon

Tahu nggak sih, sebelum bermain dalam Dua Garis Biru pada 2019 lalu, ternyata Fajar Bustomi telah memilih Zara dan Angga untuk memerankan karakter Acha dan Iqbal dalam Mariposa, lho!

5. Harus Lakukan Adegan Tenggelam, Ternyata Zara Takut Air

Youtube.com/falcon

Dalam trailer, kamu akan melihat sebuah adegan saat Zara dan Angga tenggelam dalam air. Meski terlihat dramatis, ternyata ada kisah di balik itu, khususnya untuk Zara, lho!

Ya, menurut Fajar Bustomi, ia sempat khawatir karena Zara mengaku tidak bisa berenang. Namun, setelah mengikuti training selama 2 bulan, Zara akhirnya berhasil menyelam bahkan tanpa alat bantu apapun. Salut, ya!

6. Sudah Memasuki Proses Syuting Sejak Tahun Lalu

Youtube.com/falcon

Film ini sendiri ternyata sudah direncakanan untuk di produksi sejak pertengahan tahun lalu. Kemudian, proses syutingnya sendiri telah berjalan sejak November 2019. Siapa nih yang udah nggak sabar?

7. Tayang Pada 12 Maret Mendatang

Youtube.com/falcon

Setelah menunggu jadwal rilis di bioskop, akhirnya Mariposa mendapatkan tanggal pasti penayangannya. Ya, kamu bisa menikmati film drama romantis remaja ini mulai 12 Maret mendatang. Don't miss it!

Belum sempat nonton trailer-nya? Langsung tonton di bawah ini, yuk!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration