Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Sesuai Aslinya, Ini 12 Postingan 'Instagram vs Reality'

Beda banget, ya!

Marshelina Tri Utami

Di zaman sekarang, nggak bisa dipungkiri kalau semua orang ingin terlihat sempurna. Bertepatan dengan teknologi yang semakin canggih, hadirnya aplikasi untuk mengedit foto, seperti menawarkan sebuah kesempatan untuk akhirnya menjadi sempurna. Meskipun jika hanya dalam bentuk foto. 

Makanya nggak heran kalau cukup banyak orang yang rela mengedit foto habis-habisan, hingga membuat mereka terlihat beda banget dari kenyataannya. Melansir dari Bored Panda, berikut 12 postingan 'Instagram vs Reality' yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

1. Kalau melihat sekilas, perempuan yang satu ini memang punya bodygoals. Eits! Tapi coba perhatikan baik-baik, seperti ada yang berbeda ya, Bela?

boredpanda.com

2. Sekarang nggak heran kan, kenapa baju yang dipesan lewat online tampak cocok di modelnya, namun tidak di badanmu.

boredpanda.com

3. Ada yang lancip, namun bukan segitiga. Apa ya, Bela?

boredpanda.com

4. Sudahkah kamu mencintai warna kulitmu sendiri? Jangan sampai galau seperti lelaki ini, ya

boredpanda.com

5. Niatnya ingin mempunyai badan kurus bak model, namun yang terlihat malah editan yang membuat tubuhnya terlihat nggak wajar.

boredpanda.com

6. Duh! Terlalu fokus mengedit foto lengan agar tampak lebih kecil, membuatnya lupa untuk mengedit tangan yang sebelahnya lagi.

boredpanda.com

7. Ternyata selain dengan pengeriting rambut, Photoshop juga dapat membuat rambut kamu terlihat wavy-curl, lho. Ada-ada saja, ya.

boredpanda.com

8. Kok bisa ya, dudukan kayunya tampak bergelombang seperti air di bawahnya?

boredpanda.com

9. Mungkin impian banyak perempuan memiliki bentuk tubuh seperti gitar Spanyol. Untuk sementara, lewat photoshop dulu, deh.

boredpanda.com

10. Mengedit foto sih, sah-sah saja, tapi jangan lupa janjian sama fotografermu untuk mengeditnya juga. Agar foto yang kalian unggah nggak terlihat berbeda.

boredpanda.com

11. Nggak ada yang bisa menunda penuaan... kecuali photoshop.

boredpanda.com

12. Satu lagi keajaiban Photoshop yang bisa kamu lihat di sampul-sampul majalah mode

boredpanda.com

Itu dia beberapa postingan 'Instagram vs Reality' yang bisa sekaligus kamu jadikan pelajaran. Bahwa nggak semua hal yang terlihat sempurna di media sosial, aslinya juga sama. 

Don't forget to love yourself for who you are, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration