Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#IMS2020: Seru & Inspiratif! Ini Kata Para Pengunjung di Hari Pertama

Nggak menyesal datang ke sini!

Marshelina Tri Utami

Ajang millennial terbesar kembali diselenggarakan oleh IDN Media di awal tahun 2020 ini. Dengan mengusung tema 'Shaping Indonesia's Future', acara Indonesia Millennial Summit 2020 ini dihadiri kurang lebih 4000 millennial leaders. 

Berkenaan dengan hal ini, Popbela sudah mewawancarai beberapa pengunjung Indonesia Millennial Summit 2020 untuk mengetahui kesan mereka tentang acara tersebut, serta stage apa saja yang paling mereka sukai di Indonesia Millennial Summit 2020. 

Kira-kira apa kata mereka tentang Indonesia Millennial Summit 2020?

1. Nisrina (Jakarta)

Popbela.com/Marshelina Tri Utami

"Acaranya bagus, aku paling suka sama stage Future is Female karena menurut aku di masa depan kesempatan perempuan harus lebih terbuka untuk jadi pemimpin."

2. Hasna (Jakarta)

Popbela.com/Marshelina Tri Utami

"Menurut aku seru banget karena bisa ketemu sama millennials yang keren-keren dan udah kompeten di bidangnya. Aku paling suka dengan stage Talent Trifecta, banyak hal-hal menarik yang bisa aku dapetin dari sesi talkshow di sana." 

3. Bian dan Desy (Solo)

Popbela.com/Marshelina Tri Utami

"Nggak sia-sia jauh-jauh ke sini, pembicaranya bagus-bagus terus banyak banget booth-booth yang menarik. Suka juga dengan tema yang diusung terutama yang Future is Female."

4. Bogy (Jakarta)

Popbela.com/Marshelina Tri Utami

"Kesan aku ke sini, booth dan stage-nya enak banget ditata rapi. Acara ini menambah wawasan aku banget terutama tentang masa depan Indonesia. Stage yang paling aku suka Visionary Leader, soalnya speaker-nya keren-keren banget."

5. Irfan (Depok)

Popbela.com/Marshelina Tri Utami

"Menurut aku IMS 2020 ini seru banget soalnya bisa menghadirkan pembicara yang luar biasa bahkan ada yang datang jauh dari luar kota seperti Ibu Risma, Walikota Surabaya. Pembahasannya juga tadi seru tentang bagaimana cara mencegah banjir. Stage Favorite aku itu Visionary Leaders karena menambah wawasan banget. Semoga tahun depan bisa mengundang pembicara-pembicara yang makin keren lagi."

6. Sofia (Bintaro)

Popbela.com/Marshelina Tri Utami

"Ini pertama kalinya aku dateng ke IMS, menurut aku pembicaranya menarik-menarik banget. Walaupun tema acaranya millennials tapi pembahasannya tetep masuk buat ibu-ibu anak satu kayak aku hahah. Stage yang paling aku suka itu Future is Female, karena emang udah saatnya perempuan menjadi setara dengan laki-laki."

7. Denny (Depok)

Popbela.com/Marshelina Tri Utami

"Kesannya ya acaranya bagus, karena bisa ketemu sama orang-orang yang terkenal kayak ada artis, ada walikota banyak deh pokoknya. Selain itu booth-boothnya juga keren, salah satunya booth tattoo, unik banget baru pertama kali mencoba tattoo seperti ini. Stage terbaik menurut aku Talent Trifecta."

8. Ichigo (Jakarta)

Popbela.com/Marshelina Tri Utami

"Senang banget bisa dateng ke IMS 2020 ini karena pembicaranya itu inspirational banget. Stage yang paling aku suka pastinya Future is Female karena setuju banget dengan tema itu. Semoga ke depannya stage-nya diperbanyak lagi."

9. Daffa (Jakarta)

Popbela.com/Marshelina Tri Utami

"Pertama kali datang ke IMS tapi suka dengan topik-topik yang diangkat, penuh dengan wawasan. So far, nggak nyesel dateng ke sini. Stage favorit aku itu Visionary Leaders, banyak banget hal yang bisa aku dapetin di sana. Semoga makin sering mengadakan acara kayak gini."

10. Imam (Tanjung Priok)

Popbela.com/Marshelina Tri Utami

"Menurut aku tahun ini pembicaranya menarik banget karena diisi speaker yang menginspirasi anak-anak millennials. Stage paling keren menurut aku, Visionary Leaders karena hal-hal yang dibahas membuka pandangan aku banget terutama tentang kepemimpinan."

Buat kamu yang nggak datang ke Indonesia Millennial Summit 2020, harus banget datang ke Indonesia Millennial Summit 2021 ya! Pastinya bisa menambah wawasan kamu tentang banyak hal. Buat kamu yang sudah datang, siapa pembicara yang paling menginspirasi kamu di Indonesia Millennial Summit kali ini? Tulis di kolom komentar ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration