Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Foto Artis K-Pop yang Membuktikan Keduanya Mirip seperti Kembaran

Mungkinkah mereka lahir dari satu garis keturanan yang sama?

Mariana Politton

Dunia sudah cukup familiar dengan nama-nama bintang K-pop yang beraksi dengan ragam bakat yang sangat berkualitas. Selain itu, penampilan fisik mereka pun tidak kalah mengesankan hingga membuat penggemar maupun orang awam senantiasa terkesima.

Eits, beberapa visual para bintang K-pop semakin membuat orang terpana ketika menyadari bahwa ciri khas fisik mereka sebelas-dua belas dengan bintang K-pop lainnya. Sampai-sampai, para bintang K-pop tersebut sempat dikira sebagai saudara kembar.

Melansir dari kpopboo.com, berikut adalah sepuluh foto artis K-pop yang membuktikan keduanya mirip seperti kembaran. Siapa sajakah mereka?

1. Yeji ITZY dan Hyunjin Stray Kids

kpopboo.com
kpopboo.com
kpopboo.com

Letak kemiripan: keduanya tidak hanya memiliki paras wajah yang mirip layaknya kembaran atau kakak-adik, tetapi juga sama-sama tergabung di agensi hiburan JYP Entertainment.

2. Moonbyul MAMAMOO dan Xiumin EXO

kpopboo.com
kpopboo.com
kpopboo.com

Letak kemiripan: kemiripan visual antara keduanya condong pada bentuk wajah dan garis alis mereka yang kurang lebih sama, setuju?

3. Binnie OH MY GIRL dan Joshua SEVENTEEN

kpopboo.com
kpopboo.com
kpopboo.com

Letak kemiripan: dengan ciri khas kulit putih yang super glowing dan penampilan menggemaskan, Binnie OH MY GIRL dan Joshua SEVENTEEN disebut-sebut sebagai idola berpenampilan bak malaikat. 

4. Seulgi Red Velvet dan Wonwoo SEVENTEEN

kpopboo.com
kpopboo.com
kpopboo.com

Letak kemiripan: sama-sama berkarier sebagai bintang K-Pop papan atas, Seulgi Red Velvet dan Wonwoo SEVENTEEN memiliki ciri khas visual pada hidung mancung yang elegan.

5. Jisoo BLACKPINK dan Younghoon THE BOYZ

kpopboo.com
kpopboo.com
kpopboo.com

Letak kemiripan: selain JIN BTS yang dianggap memiliki kemiripan di segi visual dengan Jisoo BLACKPINK, Younghoon THE BOYZ nyatanya tidak kalah miripnya dengannya. Setuju?

6. Ailee dan Kang Daniel

kpopboo.com
kpopboo.com
kpopboo.com

Letak kemiripan: salah satu poin utama yang membuat Ailee dan Kang Daniel mirip adalah bentuk hati pada wajah mereka serta dagu yang runcing.  

7. CL (former 2NE1) dan Suga BTS

Dok. Internet
id.pinterest.com
aminoapps.com

Letak kemiripan: sama-sama penyanyi dan rapper berbakat, CL dan Suga BTS terlihat memiliki visual yang sama, khususnya pada mata yang tajam namun menggemaskan layaknya kucing. Meow!

8. Nagyung fromis_9 & V BTS

kpopboo.com
kpopboo.com
kpopboo.com

Letak kemiripan: selain dibandingkan kemiripannya dengan Sungoh, mantan 24K, V BTS nyatanya dianggap memiliki karakter wajah dan bentuk bibir yang mirip seperti Nagyung dari fromis_9.

9. Chaewon (former IZ*ONE) dan Felix Stray Kids

kpopboo.com
kpopboo.com
kpopboo.com

Letak kemiripan: sama-sama berparas menarik, Chaewon dan Felix menonjolkan bentuk wajah kecil yang tidak jauh berbeda sertaa mata bundar yang sangat mirip.

10. Taeyeon Girls’ Generation & Jo Kwon 2AM

kpopboo.com
kpopboo.com
kpopboo.com

Letak kemiripan: sama-sama memperoleh klaim sebagai legend di industri K-pop, keduanya ternyata tidak hanya mirip di segi bakat tetapi juga visual, khususnya bentuk hidung, alis hingga tulang pipi yang terlihat soft serta bibir berbentuk hati.

Nah, apakah kamu setuju dengan penilaian orang-orang yang menyatakan bahwa idola K-pop di atas terlihat mirip layaknya kembaran atau kakak-adik?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration