Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hal Kecil yang Menghambat Kesuksesanmu

Pastikan kamu tidak melakukannya

iLoveLive.co.id

Punya bisnis sendiri, bisa mandiri secara finansial, serta punya tabungan studi yang cukup merupakan beberapa mimpi yang dimiliki oleh anak muda seperti kita. Untuk mewujudkan mimpi tersebut, tentunya dibutuhkan effort besar. Proses dalam menggapai mimpi ini juga kerap menemui hambatan yang membuatnya jadi berbelit-belit. Agar kamu terhindar dari hal tersebut, maka penting untuk mengingat 5 kesalahan yang biasa terjadi dalam proses mengejar mimpi:

Enggan untuk berkonsultasi dengan orang lain

 

Proses dalam mengejar mimpi tak selalu berjalan mudah. Untuk itu, ada baiknya bila kamu memiliki sharing partner yang bisa diajak berkonsultasi. Orang-orang terdekat atau kerabat yang lebih berpengalaman tentunya tak akan keberatan menjadi pendengar dan memberikanmu saran bila dibutuhkan. Yang penting, jangan ragu untuk meminta bantuan bila kamu menemui kesulitan, ya.

Menutup mata akan berbagai macam peluang

 

Salah satu kunci sukses dalam mengejar mimpi adalah selalu terbuka terhadap peluang baru. Mungkin peluang yang datang akan berbeda dengan target awalmu, namun hal itu tidak selalu merupakan hal yang buruk. Bisa jadi peluang baru itu malah membawamu menuju impian lebih cepat.

Kurang persiapan

 

Tak bisa dipungkiri, salah satu hal yang menjadi hambatan dalam proses pencapaian mimpi adalah kurang persiapan. Kurang matangnya ide, serta persiapan mental, fisik, maupun finansial yang kurang mumpuni tak ayal membuat proses pencapaian mimpi menjadi berbelit-belit.

Untuk menemanimu berjuang mengejar mimpi, tak ada salahnya lho melengkapi dirimu biar #UntungSiap. Bila takut dengan ketentuan yang rumit serta iuran premi yang tinggi, maka paket asuransi dari ilovelife.co.id bisa jadi solusi! Jaminan instan langsung terlindungi, serta kemudahan akses dan garansi premi 100% kembali merupakan keunggulan dari asuransi Astra Life yang bisa membuat kita tenang dalam proses menggapai mimpi.

Ada banyak sekali paket asuransi jiwa yang bisa kamu lirik. Selain untuk urusan yang cukup mendasar seperti jaminan kesehatan dan kecelakaan dari paket Siap JiwaKu, ada juga paket Siap RencanaKu buat kamu yang ingin mengatur keuanganmu sejak dini. Cukup membayar premi sampai umur 55 tahun, maka setiap 3 tahun kamu mendapatkan bonus uang tunai sampai di usia 70. Tidak hanya itu, bila kamu mencapai usia 70 tahun, Uang Pertanggungan atas risiko meninggal dunia akan langsung diberikan menjadi dana di hari tua. Enak 'kan, kalau kamu bisa hidup santai nantinya? Yuk, langsung saja cek di sini untuk dapatkan info lengkapnya.

Tak berani mengambil langkah

 

Rasa takut akan kegagalan menjadi salah satu alasan utama kenapa kamu tidak berani mengambil langkah. Padahal bisa jadi langkah yang tidak kamu ambil tersebut bisa membawamu menuju keberhasilan lebih cepat. Maka dari itu, keberanian dalam mengambil langkah merupakan hal yang krusial dalam proses mencapai mimpi.

Tak berpikir jangka panjang

 

Bila terlalu banyak pertimbangan bisa menghambatmu dalam menggapai mimpi, maka terlalu gegabah juga dapat membahayakan rencana menggapai mimpi. Daripada mimpimu yang jadi risiko, yuk mulai mengasuransikan dirimu dengan paket asuransi siap saji dari Astra Life. Ada beragam paket asuransi yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu, di antaranya paket Siap JiwaKu, paket Siap SehatKu, dan paket Siap RencanaKu.

Kamu juga bisa menambahkan ASLI Proteksi Dini untuk menambah perlindungan dari paket Siap JiwaKu dan paket Siap SehatKu, yaitu memberikan perlindungan dini dari penyakit kritis. Produk ini juga memberikan pilihan 100% premi kembali.

banner-flash-deal-20170613-01-31d44b292701d00d4e3ab05ca51c9e6b.jpgDok. Astra Life
 

Beli sekarang, mumpung Astra Life sedang mengadakan promo iLoveLife Flash Deal yang menggiurkan sekali. Dalam durasi 120 jam, kamu bisa cepat-cepatan untuk memenangkan banyak hadiah seperti iPhone7 Plus, iPhone Red, Macbook Air, FujiFilm XT 10, dan banyak hadiah seru lainnya untuk pembeli pertama setiap 3 jam. Hanya berlangsung selama 120 jam hingga 16 Juni, jadi pastikan kamu jadi yang pertama untuk #UntungSiap!

Meraih mimpi memang merupakan proses yang panjang dan sulit. Tapi saat kamu berhasil menggapainya, dijamin segala usahamu terbayar dan bisa membuat kamu bangga akan dirimu sendiri. Semangat!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration