Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Paula Verhoeven Ingin Rumah Baru, Baim Wong Berburu Rumah Mewah

Ini rumah yang bikin Paula jatuh cinta

Firly Fenti

Akhir-akhir ini, Baim Wong sedang sibuk mencari hunian baru. Ayah dari Kiano ini cukup kewalahan mencari istana barunya karena ia harus mencari rumah yang sesuai dengan permintaan sang istri, yaitu Paula Verhoeven, yang menginginkan rumah dengan ukuran besar. Paula sendiri ingin sekali pindah dari rumah yang selama ini ditempati dikarenakan beberapa hal, salah satunya ialah Paula merasa tidak memiliki privasi karena rumah yang dihuninya saat ini sering kali didatangi banyak orang yang tak dikenal. 

Dalam mencari rumah barunya, Baim sudah banyak mensurvei rumah yang menarik perhatiannya. Bahkan, menurut sang sopir, dalam sehari Baim bisa mengunjungi tujuh rumah yang disurvei olehnya. Nah, dari banyaknya rumah yang disurvei oleh Baim tersebut, berikut lima calon rumah yang akan dihuni Baim Wong beserta keluarganya.

1. Rumah super luas

Youtube.com/Baim Paula

Rumah yang dikunjungi oleh Baim dan Puala ini begitu luas dengan langit-langit atap yang cukup tinggi sehingga membuat rumah ini tampak sejuk dan segar. Nggak hanya itu, rumah ini juga menggunakan jendela dengan kaca yang dihiasi oleh motif yang sangat cantik. Denggan penggunaan kaca bermotif, maka cahaya penuh warna akan menghiasi rumah ini ketika siang hari.

Youtube.com/Baim Paula

Fasilitas dari rumah yang satu ini ialah adanya kolam renang serta taman pada halaman belakangnya. Lahan tamannya pun cukup luas sehingga sangat cocok jika dijadikan sebagai tempat berkumpul.

2. Rumah nuansa klasik

Youtube.com/Baim Paula

Desain rumah kedua hampir sama dengan desain rumah pertama, yaitu klasik. Namun, tampaknya Baim dan Paula enggan memilih rumah yang satu ini dikarenakan rumah ini memiliki lahan parkir yang cukup sempit. Lahan parkir ini menjadi pertimbangan oleh Baim karena ia tak mau apabila ada tamu yang berkunjung ke rumahnya menjadi sulit untuk memarkirkan kendaraanya. 

3. Rumah super mewah

Youtube.com/Baim Paula

Nah, rumah yang satu ini masuk ke kategori favorit Baim dan Paula. Paulu sendiri sudah terpana dengan rumah yang bernuansa arsi dan elegan ini sejak memasuki gerbang. Kemewahan rumah ini benar-benar bisa terpancar dari desain interiornya yang didominasi oleh marmer. Banyaknya lukisan juga menambah kesan elegan dan mewah rumah ini.

Youtube.com/Baim Paula

Sama seperti dua rumah yang sebelumnya disurvei, rumah ini juga memiliki fasilitas kolam renang. Namun, kolam renang yang ada di rumah ini benar-benar sangat besar bak kolam renang hotel. Baim dan Paula pun tambah kagum kepada rumah ini. Posisi kolam renang sendiri letaknya ialah mengitari samping hingga ke bagian belakang rumah. Salah satu akses menuju kolam renang ialah melalui pintu kaca super mewah yang digeser.

Youtube.com/Baim Paula

Kamar tidur yang ada di lantai dua ini benar-benar mewah dengan ruang closet yang besar. Bahkan, Paula sudah merencakan salah satu lemari yang ada di kamar tersebut akan digunakannya sebagai tempat menyimpan koleksi tasnya. Paula juga secara tiba-tiba tertawa geli dan malu sendiri lantaran, sebelum menginjakan kaki di kamar tidur ini, ia melepas alas kakinya secara tidak sadar karena kagum dengan kemewahan rumah ini. 

Youtube.com/Baim Paula

Nggak berhenti di kamar tidur dan kolam renang, kemewahan rumah ini juga tampak pada kamar mandi. Kemewahan dari kamar mandi ini bisa terlihat dari penggunaan marmer bewarna hitam yang menyelimuti lantai hingga dinding. Penggunaan cermin berbingkai ukiran kayu yang sangat indah juga menambah kesan mewah dan elegan pada kamar mandi ini. 

4. Rumah dengan taman yang asri

Youtube.com/Baim Paula

Rumah keempat yang berlokasi di komplek yang sama dengan rumah Ruben Onsu ini juga menarik perhatan Baim dan Paula. Taman yang asri serta dapur yang luas tanpa sekat, menjadi nilai plus dari rumah yang didominasi oleh warna krem dan cat putih ini. Baim juga menyebutkan bahwa lokasi rumah yang satu ini benar-benar sangat nyaman. 

5. Rumah dengan dominasi putih

Youtube.com/Baim Paula

Rumah terkahir yang disurvei oleh Baim ini juga tak kalah mewahnya. Rumah dengan dominasi warna putih ini juga bernuansa klasik. Semakin memasuki rumah, maka nuansa klasik semakin kental terasa. Pada bagian rumah ini juga terdapat dua potret tokoh bangsa, yaitu Bung Karno dan BJ. Habibie dan juga terdapat cermin cukup besar yang berbingkai ukiran kayu.  

Biar nggak makin penasaran, coba tonton video keseruan Baim dan Paula mencari rumah, yuk, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration