Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Semakin Bersinar, Agnez Mo Masuk Nominasi Musik di Hollywood

Banyak yang dukung!

Erfah Nanda

Lagi-lagi penyanyi dengan lagu ‘Cok Bottle’, Agnez Mo kembali mengharumkan nama Indonesia di dunia musik Hollywood. Pasalnya, Agnez mendapat nominasi bergengsi dalam acara iHeart Radio Music Awards 2019 kategori Social Star Award. Ajang penghargaan musik yang juga diikuti berbagai artis Hollywood terkenal, seperti rapper Amerika Cardi B, Ariana Granda, dan Maroon 5.

1. Dipilih karena jumlah penggemar

instagram.com/agnezmo

Melansir dari Billboard, penghargaan tahunan iHeart Music ini memasukan sejumlah kategori berdasarkan jumlah penggemar. Mulai dari Lirik Terbaik, SoloTerbaik, Video Musik Terbaik, hingga Hewan Peliharaan Musisi Terlucu dipilih secara sosial.

2. Tembus tangga musik di Amerika Serikat

instagram.com/agnezmo

Akhir tahun 2018, lagu berjudul ‘Overdose’ karya Agnez Mo dan Chris Brown berhasil menembus tangga musik Billboard di Amerika Serikat. 

3. Satu-satunya musisi Indonesia

instagram.com/agnezmo

Melalui akun Instagramnya, Agnez mengumumkan bahwa dirinya masuk ke dalam nominasi tersebut. Dan lebih mengejutkan lagi, Agnez menjadi satu-satunya musisi asal Indonesia yang berhasil masuk nominasi iHeart Radio Musik Awards 2019.

4. Respon positif

instagram.com/agnezmo

Unggahannya di Instagram dan Twitter, membuat warga Indonesia memberikan komentar yang positif. Bahkan, netizen berbondong-bondong mendukung Agnez dalam penghargaan ini. Nggak sedikit dari netizen Indonesia yang juga membantu membagikan ulang unggahan Agnez.

5. Cara voting

instagram.com/iheartradio

Voting ini sudah dibuka sejak 9 Januari hingga 7 Maret 2019, kamu juga bisa ikut bantu mengharumkan nama Indonesia. Kamu bisa voting melalui Twitter lalu membuat tweet dengan hashtag #AgnesMo #SocialStarAward #iHeartAwards. Selain itu, jika kamu me-retweet setiap tweet yang menggunakan tiga hashtag tersebut juga dihitung sebagai vote lho. Inget ya ketiga hashtag tersebut harus lengkap!

Selain itu, kamu juga bisa membuka web iheartradio.com/awards. Sangat mudah kan Bela, yuk kita dukung Agnez Mo. Kita tunggu saja kabar bahagianya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration